Quantcast
KomputerLaptopNewsProduct News

ASUS Vivobook S 15 OLED BAPE Edition: Laptop Vivobook Paling Keren dengan Gaya Streewear Unik

ASUS dan brand fesyen streetwear A BATHING APE (BAPE) meluncurkan Vivobook S 15 OLED BAPE Edition. Laptop edisi khusus ini hadir sebagai bagian perayaan hari jadi BAPE yang ke-30 tahun.

ASUS Vivobook S 15 OLED BAPE Edition

Spesifikasi Vivobook S 15 OLED BAPE Edition

Laptop ini sangat istimewa. Pasalnya, ASUS Vivobook S 15 OLED BAPE Edition adalah laptop BAPE pertama dan menjadi laptop Vivobook pertama dengan gaya streetwear yang trendi.

ASUS Vivobook S 15 OLED BAPE Edition

Sebagai pionir di dunia fesyen streetwear BAPE mengaplikasikan seluruh ciri khas desainnya ke Vivobook S 15 OLED BAPE Edition. Mulai dari penggunaan pola CAMO, logo BAPE, hingga maskot karakter BABY Milo yang menggemaskan. Bahkan, di bagian dalam sentuhan BAPE juga bisa ditemukan di area palm rest yang ditambahkan logo BAPE dan trackpad mouse yang dilapisi pola CAMO.

ASUS Vivobook S 15 OLED BAPE Edition

Paling menarik Vivobook S 15 OLED BAPE Edition akan dijual sepaket dengan beragam aksesoris dengan nuansa BAPE yang komplit. Mulai dari mouse dengan top cover yang bisa diganti, tas laptop, stiker, dan figur Baby Milo.

ASUS Vivobook S 15 OLED BAPE Edition

Untuk spesifikasi tidak ada yang berbeda. Vivobook S 15 OLED adalah laptop 15 inci dengan rancangan bodi langsing. Ketebalan bodinya sekitar 17,9mm dengan bobot hanya sekitar 1,7 Kg. Untuk performa laptop ini tersedia dengan opsi prosesor Intel Core Generasi Ke-13 hingga Intel Core i9-13900H, RAM 16GB dan membawa ruang penyimpanan SSD PCIe 4.0 dengan kapasitas 1TB. Di sektor layar Vivobook S 15 OLED menggunakan panel OLED 15.6 inci yang resolusi 2.8K 2880 x 1620 pixel dengan refresh rate 120 Hz.

Harga ASUS Vivobook S 15 OLED BAPE Edition

Vivobook S 15 OLED BAPE Edition dijual dengan harga US$1299.99 atau sekitar 19 Jutaan Rupiah.

Kesan pertama

Tidak bisa dimungkiri BAPE telah menjadi kultur di dunia fesyen streetwear. Kolaborasi ini tidak hanya sekedar upgrade estetis pada Vivobook S 15 OLED. Tapi, bisa menjadi identitas bagi para penggemar street fashion. Khususnya untuk para penggemar BAPE.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button