Quantcast
KomputerAksesoris KomputerNewsProduct News

Logitech Casa Pop-Up Desk: Meja Lipat Portabel dengan Keyboard dan TrackPad Nirkabel

Logitech meluncurkan Casa Pop-Up Desk. Perangkat unik ini adalah meja lipat ringkas dengan dukungan keyboard dan trackpad mouse untuk mendukung gaya kerja hibrid.

Logitech Casa Pop-Up Desk

Spesifikasi Logitech Casa Pop-Up Desk

Casa Pop-Up Desk dirancang untuk laptop. Mengusung desain lipat perangkat ini sangat ringkas dan mudah dibawa saat mobilitas. Dimensinya seukuran kertas A4 saja.

Logitech Casa Pop-Up Desk

Perangkat ini terdiri dari tiga komponen. Pertama adalah Casa Book. Sekilas tampilannya mirip dengan buku agenda. Lapisan luarnya dilapisi material kain dan dilengkapi dengan strap silikon. Saat dibuka pengguna akan menemukan dudukan dan penyangga untuk menempatkan laptop. Sebagai tambahan di Casa Book juga tersedia saku kecil untuk menyelipkan kabel dan aksesoris lain.

Logitech Casa Pop-Up Desk

Komponen kedua adalah Casa Keys yang merupakan keyboard nirkabel berukuran ringkas. Untuk komponen ketiga adalah Casa Touch yang merupakan sebuah trackpad yang fungsinya untuk mengendalikan kursor mouse.

Logitech Casa Pop-Up Desk

Casa Keys dan Casa Touch ditenagai baterai isi ulang. Sekali isi ulang ketahanan baterai Casa Keys bisa hingga lima bulan dan sekitar tiga minggu untuk Casa Touch.

Untuk terhubung ke laptop keduanya mengandalkan koneksi Bluetooth. Keduanya juga bisa terhubung ke tiga perangkat. Lewat fitur Easy Switch Anda bisa beralih antar perangkat dengan lebih cepat dan mudah.

Harga Logitech Casa Pop-Up Desk

Casa Pop-Up Desk akan tersedia dalam tiga varian warna. Di antaranya Nordic Calm (putih), Bohemian Blush (pink) dan Classic Chic (charcoal/hitam). Harga jualnya US$229 atau sekitar 3,4 Jutaan Rupiah.

Kesan pertama

Meski harga jualnya cukup premium ide Casa Pop-Up Desk tetap sangat menarik. Satu paket komplit Casa Pop-Up Desk sudah bisa mendukung untuk kerja di mana saja dengan lebih nyaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button