Quantcast
Made for BusinessNewsTech News

VIDA Sign Platform Kini Tersedia di XL Axiata Business Solution

PT Indonesia Digital Identity (VIDA) dan PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) meluncurkan solusi VIDA Sign Platform ke dalam paket paket penawaran XL Axiata Business Solution. Langkah ini diharapkan bisa mendorong transformasi digital, meningkatkan efisiensi operasional bisnis dan berkontribusi pada lingkungan kerja tanpa kertas untuk korporasi dan UMKM.

VIDA dan XL Axiata Business Solution

“Kolaborasi VIDA dengan XL Axiata Business Solution menjadi bukti nyata komitmen kami dalam menciptakan kepercayaan di era digital, dimana identitas digital yang aman dan terverifikasi adalah kuncinya.” ujar Sati Rasuanto, Co-Founder dan President VIDA.

VIDA Sign Platform

Solusi connectivity yang sudah dikembangkan oleh XL Axiata Business Solution untuk melayani pelanggan korporasi dan UKM semakin lengkap dengan dukungan solusi yang disediakan . Kini, dengan tambahan fitur tanda tangan digital para pelaku usaha – pelanggan dan calon pelanggan XL Axiata Business Solution akan dimudahkan dalam menggunakan dokumen digital dan bebas rasa khawatir karena dapat ditandatangani secara sah dengan jaminan hukum.

VIDA Sign Platform adalah solusi layanan tanda tangan digital yang canggih dan aman. Platform ini menawarkan kemudahan tanda tangan dokumen digital seperti tanda tangan menggunakan pena dan kertas tradisional. VIDA Sign Platform didukung lapisan keamanan tambahan dan memiliki kekuatan hukum seperti tanda tangan basah pada umumnya.  Ini karena tanda tangan digital di VIDA Sign Platform terjamin secara hukum yang didukung sertifikat digital.  VIDA sendiri termasuk salah satu PSrE (Peyelenggara Sertifikat Elektronik) Indonesia yang telah diakui oleh Kominfo.

Selain itu, VIDA Sign juga akan memastikan perjanjian digital yang aman sesuai dengan standar ISO 27001, mendukung e-Materai, dan sudah diakui di lebih dari 40 negara. Dengan begitu, alur kerja bisnis menjadi lebih efisien dengan penandatanganan dokumen digital yang terjamin keamanannya sehingga tidak perlu lagi dokumen fisik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button