Quantcast
Mobile GadgetNewsProduct NewsWearable

RedMagic Cyberbuds DAO: TWS Gaming Premium dengan Teknologi Qualcomm S3 Gen 2 Sound Platform

RedMagic menghadirkan TWS Cyberbuds DAO. TWS teranyarnya ini menyasar segmen gaming dengan mengedepankan desain futuristik dan sederetan fitur canggih.

REDMAGIC Cyberbuds DAO 4

Spesifikasi RedMagic Cyberbuds DAO

Cyberbuds DAO datang dengan desain transparan. Mirip Nothing Ear (2). Aura futuristik TWS ini semakin menonjol dengan tambahan logo DAO yang bisa menyala dan dukungan sistem pencahayaan RGB. Jadi, output warna bisa diatur sesuai selera lewat aplikasinya di ponsel.

Untuk konektivitasnya Cyberbuds DAO dilengkapi chipset Bluetooth 5.3 dari pabrikan Qualcomm. Jadi, bisa menawarkan tingkat latensi yang rendah hingga 28 milidetik. Cyberbuds DAO juga menjadi salah satu TWS yang mendukung teknologi Qualcomm S3 Gen 2 Sound Platform.

RedMagic Cyberbuds DAO

Platform ini menggabungkan teknologi Snapdragon sound dan LE Audio. Kombinasi keduanya mampu menghadirkan kualitas streaming audio secara nirkabel dengan tingkat latensi yang sangat rendah. Selain itu, platform audio Qualcomm S3 Gen 2 juga mendukung streaming audio resolusi tinggi lewat Bluetooth di resolusi 24-bit 96kHz.

Jadi, Cyberbuds DAO sangat bisa diandalkan untuk gaming dan menikmati konten audio resolusi tinggi. Dengan catatan smartphone yang terhubung juga wajib mendukung platform audio Qualcomm S3 Gen 2 yang sama.

RedMagic Cyberbuds DAO

Untuk menghasilkan suara Cyberbuds DAO mengandalkan driver berukuran 11mm. TWS ini juga sudah dilengkapi dengan fitur penangkal bising aktif atau Active Noise Cancelling (ANC). Fitur ANC tersebut bisa menangkal suara dari sekitar hingga 48dB.

RedMagic Cyberbuds DAO

Fitur lain Cyberbuds DAO sudah mendukung DTS-X, mendukung codec aptX dan LHDC 5.0 untuk audio resolusi tinggi, dan membawa baterai dengan daya tahan hingga 7,5 jam.

Harga RedMagic Cyberbuds DAO

Cyberbuds DAO akan tersedia di bulan Agustus 2023 dengan harga US$229 atau sekitar 3,4 Jutaan Rupiah.

Kesan pertama

Desain futuristik dan dukungan teknologi platform audio Qualcomm S3 Gen 2 menjadi daya tarik TWS ini. Jadi, tidak hanya untuk gamer Cyberbuds DAO juga bisa menjadi pilihan untuk para Audiophile.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button