Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

Segera Meluncur, Tecno POVA 5 Series 5G Tawarkan Baterai hingga 7.000 mAh dan SoC Dimensity 6080

Tecno Mobile akan meluncurkan smartphone terbarunya untuk pasar Indonesia. Kali ini, produk yang mereka tawarkan adalah Tecno POVA 5 Series 5G. Spesifikasinya diklaim ideal untuk para gamer. Seperti apa?

Spesifikasi Tecno POVA 5 Series 5G

Tecno POVA 5 Series

Dalam siaran pers yang diterima YANGCANGGIH, Senin (24/7), dijelaskan bahwa seri POVA 5 terdiri dari POVA 5 Pro 5G dan POVA 5. Performanya didukung chipset MediaTek Dimensity 6080, RAM hingga 16 GB, dan storage hingga 256 GB.

Yang menarik, seri terbaru ini menawarkan baterai dengan kapasitas hingga 7.000 mAh dan teknologi pengisian daya hingga 68W. Untuk layar, Tecno menggunakan ukuran 6,78 inci FHD+ dengan refresh rate hingga 120Hz.

“Seri TECNO POVA berkomitmen untuk menghadirkan pengalaman bermain game dan hiburan yang mulus melalui software dan hardware yang tangguh, ditambah kemitraan TECNO dengan Garena Free Fire telah melahirkan beberapa fitur unik pada POVA 5 Series,” kata Anthoni Roderick, Public Relations Manager TECNO Indonesia.

Fitur lainnya yang tidak kalah menarik adalah Dual Speakers dengan sertifikasi audio DTS dan Hi-Res. Gamer juga disuguhkan Z-axis Linear Motor dan hardware Gyroscope untuk menambahkan kenyamanan saat bermain game.

POVA 5 Series Free Fire Edition ini menampilkan desain futuristik yang disebut 3D Mecha Turbo. Menurut Tecno, desain tersebut terinspirasi dari armor robot mecha, dan ditambah lampu LED pada bagian back cover yang akan menyala saat bermain game, pengisian daya, hingga panggilan telepon.

Tecno POVA 5 Series

Harga Tecno POVA 5 Series 5G

Tecno POVA 5 akan tersedia mulai 1 Agustus 2023 bersama dengan POVA Neo 3. Sedangkan POVA 5 Pro baru akan membuka pre-order pada tanggal 1-13 Agustus 2023. Harga ketiga ponsel baru ini berada di kisaran 2-3 jutaan rupiah.

Ketiganya dapat dipesan melalui platform e-commerce TECNO Official Store di Shopee, Lazada, Akulaku, Tokopedia dan TikTok shop dengan beragam promo dan bonus seperti diskon flash sale Rp100.000, gratis gaming fan cooler atau TECNO 3 in 1 multi charging cable khusus untuk pembelian POVA 5 dan POVA 5 Pro, serta bonus stiker eksklusif & kartu reward Free Fire yang sudah tersedia didalam box.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button