Quantcast
KomputerAksesoris KomputerNewsProduct News

Roccat Vulcan II Mini Air dan Vulcan II: Pertama dengan Teknologi Switches Titan II yang Responsif dan Tahan Lama

Keyboard gaming dari Roccat bertambah. Ada dua produk yang diumumkan yakni Vulcan II Mini Air dan Vulcan II. Keduanya adalah keyboard gaming mekanikal dan tersedia dengan model kabel atau nirkabel.

Roccat Vulcan II Mini Air

Spesifikasi Roccat Vulcan II Mini Air dan Vulcan II

Vulcan II Mini Air dan Vulcan II hadir dengan desain yang mirip. Bedanya ada di dimensi. Vulcan II adalah keyboard berukuran penuh. Vulcan II Mini Air lebih ringkas dengan mengadopsi form factor 65%. Sedikit lebih besar jika dibandingkan keyboard form factor 60% yang populer.

Roccat Vulcan Mini Air II-

Untuk swithces keduanya adalah keyboard gaming Roccat pertama yang mengusung teknologi switches TITAN II. Switches terbaru ini hadir dengan rancangan transparan untuk memaksimalkan pencahayaan RGB, menawarkan aktuasi yang sangat halus, dan ketahanan yang lebih baik.

Roccat Vulcan II

Vulcan II datang dengan switches mekanikal Titan II dengan opsi Red dan Brown. Untuk Red Switches menawarkan sensasi tekanan tombol yang lebih halus dan senyap. Gamer yang membutuhkan sensasi taktil lebih terasa dan tidak masalah dengan suara tombol yang sedikit berisik saat ditekan opsi Browsn Switches bisa dipilih. Untuk ketahanan kedua Switches ini diklaim bisa tahan hingga 80 juta kali tekanan.

Roccat Vulcan Mini Air II 2

Sementara, Vulcan II Mini Air menggunakan switches optikal. Berbeda dengan switches mekanikal, switches optikal mampu menawarkan kinerja yang lebih responsif. Ketahanannya juga lebih lama. Bisa hingga 150 juta kali tekanana. Untuk opsi switches tersedia Red dan Brown yang bisa dipilih sesuai selera dan gaya permainan masing-masing gamer.

Di sektor konektivitas Vulcan II masih menggunakan kabel. Untuk Vulcan II Mini Air lebih praktis dengan opsi nirkabel menggunakan Bluetooth dan wireless Roccat Stellar 2.4 GHz.

Harga Roccat Vulcan II Mini Air dan Vulcan II

Kedua keyboard gaming ini sudah tersedia. Untuk harga Vulcan II Mini Air US$179.99 dan US$149.99 untuk Vulcan II.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button