Quantcast
NewsOperatorProduct NewsTelkomsel

Telkomsel One, LayananAll in One Internet dengan Kecepatan Hingga 2 Gbps

Setelah mengintegrasikan layanan IndiHome, Telkomsel meluncurkan produk baru dengan brand “Telkomsel One” sebagai bentuk nyata implementasi inisiatif Fixed Mobile Convergence (FMC). Secara singkat, Telkomsel adalah layanan broadband yang menggabungkan layanan Internet bergerak dan Internet rumah. Jadi dengan satu tagihan, Anda bisa menikmati konektivitas broadband di mana pun dalam jaringan Telkomsel dan Indihome.

Direktur Utama Telkomsel, Hendri Mulya Syam mengatakan, “Hadirnya Telkomsel One menjadi salah satu perwujudan komitmen kami dalam keberlanjutan implementasi layanan inisiatif konvergensi fixed dan mobile broadband yang akan menghadirkan pengalaman konektivitas broadband dengan layanan yang terintegrasi dan tanpa kendala (seamless), baik di dalam maupun di luar rumah, tanpa terikat pada satu teknologi jaringan tertentu.”

Paket Telkomsel One

Ada beberapa paket Telkomsel One yang dipatok dengan harga mulai dari 120 ribu rupiah, seperti:

paket Telkomsel one

Yang menarik, ada paket Telkomsel One yang dinamakan Kuota Data Keluarga. Anda mendapatkan kuota Internet hingga 80 GB yang dapat dibagikan ke enam nomor. Layanan Closed User Group (CUG) ini juga memberikan keleluasaan melakukan panggilan telepon dan SMS sepuasnya di dalam grup yang sama.

Kemudian ada IPTV Channel (seperti Cinemax dan HBO) serta kebebasan akses dalam memilih berbagai layanan hiburan digital berkelas dunia (seperti Disney+ Hotstar, MAXStream, dan Vidio), layanan Voice/SMS over Wi-Fi yang memanfaatkan jaringan Wi-Fi untuk berkomunikasi melalui telepon dan SMS, serta fitur koneksi Internet Pasti pertama di Indonesia.

Paket Telkomsel One sudah dapat dinikmati oleh masyarakat di 501 kabupaten/kota wilayah di Indonesia mulai  tanggal 21 Juli 2023.

Telkomsel One launch

Promo IPTV dan Indihome

Telkomsel juga menyediakan program khusus free open all channel layanan IPTV bagi seluruh pelanggan IndiHome selama periode 21 hingga 31 Juli 2023, serta program penambahan kecepatan akses internet yang lebih tinggi hingga 100 Mbps tanpa penambahan harga paket yang dimiliki, khusus bagi sejumlah pelanggan IndiHome terpilih.

Sedangkan bagi yang belum berlangganan IndiHome, Telkomsel menggelar promo gratis biaya instalasi untuk pengguna yang baru berlangganan IndiHome dengan minimal paket kecepatan 50 Mbps, selama periode 21 Juli hingga 31 Agustus 2023.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button