Quantcast
Mobile GadgetNewsProduct NewsSmartphone

realme Luncurkan Photo Zine dan Gelar Eksibisi Foto Closer Sight Of Indonesia

Baru-baru ini realme 11 Pro Series 5G resmi diumumkan kehadirannya di Indonesia. Nah, untuk yang penasaran dengan hasil foto dan kebolehan kameranya realme meluncurkan Photo Zine dan mengelar eksibisi foto yang bertajuk Closer Sight Of Indonesia.

realme 11 Pro Series 5G Photo Zine

realme Photo Zine dan Eksibisi Foto Closer Sight Of Indonesia

Photo Zine dan eksibisi foto ini melibatkan tiga fotografer muda bertalenta Indonesia. Di antaranya Bill Satya, Adaptasi, dan Govinda Rumi. Mereka berkesempatan untuk mengulik keindahan tiga kota di Indonesia menggunakan smartphone realme 11 Pro Series 5G. Jepretan kota Jakarta diambil oleh Bill Satya, Yogyakarta oleh Adaptasi dan Bali oleh Govinda Rumi.

realme 11 Pro Series 5G Photo Zine 2.jpg

Aktivitas ini turut mendapat dukungan Lonely Planet yang merupakan Global Photography Partner dari realme. Kerjasama keduanya juga diwujudkan lewat fitur filter ekslusif (Cinematic, Crisp dan Tranquil) dan watermark khusus.

realme 11 Pro Series 5G Photo Zine 6

Hadir di Indonesia smartphone ini membawa fitur kamera canggih dengan sensor 200 megapixel. Mendukung jepretan foto direct output 200 megapixel kameranya sanggup menghasilkan piksel yang tertinggi di Industri smartphone.

Eksibisi foto di tiga kota Indonesia

Karya ketiga fotografer tersebut dapat dijumpai di tiga kedai kopi ternama di Indonesia. Untuk wilayah Jakarta eksibisi foto digelar di Tujuhari Coffee, Jakarta Selatan. Wilayah Yogyakarta di Le Travail Coffee Yogyakarta, dan BRAUD Cafe di Bali. Eksibisi foto ini akan digelar hingga akhir Juli 2023.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button