Quantcast
Mobile GadgetAudio VideoNewsProduct NewsWearable

Beats Studio Pro: Alternatif Lebih Murah AirPods Max dengan Spatial Audio dan USB-C

Apple akhirnya merilis Beats Studio Pro. Suksesor Beats Studio 3 Wireless yang dirilis tahun 2017 silam ini membawa cukup banyak pembaruan. Mulai dari peningkatan kualitas audio, ketahanan baterai, hingga fitur penangkal bising yang lebih baik.

Beats Studio Pro

Spesifikasi Beats Studio Pro

Di sektor desain Studio Pro masih tetap mempertahankan desain ikonik headphone Beats Studio. Untuk pilihan warna ada empat di antaranya biru, sandstone, cokelat gelap, dan hitam.

Untuk menghasilkan suara Studio Pro mengandalkan driver berukuran 40mm. Headphone ini juga mengadopsi sederet teknologi audio kekinian dari Apple. Mulai dari fitur penangkal bising aktif adaptif, mode transparansi, dan Spatial Audio dengan dukungan fitur Dynamic Head Tracking.

Beats Studio Pro

Mengandalkan sensor giroskop dan akselorometer fitur ini memungkinkan Studio Pro dapat menyesuaikan posisi suara secara real-time berdasarkan arah kepala Anda menghadap. Dengan begitu Anda bisa merasakan pengalaman audio 360 derajat yang lebih imersif.

Di sektor konektivitas Studio Pro kini mendukung koneksi nirkabel Bluetooth 5.3 dan koneksi USB-C. Lewat kedua konektivitass tersebut pengguna tetap dimungkinkan untuk menikmati streaming audio resolusi tinggi tanpa kompresi.

Beats Studio Pro

Untuk daya tahan bateraniya Studio Pro bisa digunakan hingga sekitar 40 jam tanpa menggunakan fitur penangkal bising aktif. Dengan fitur penangkal bising aktif bisa hingga sekitar 24 jam. Fitur isi ulang cepat turut didukungnya dengan teknologi Fast Fuel charging.

Harga Beats Studio Pro

Jika berminat Beats Studio Pro dijual dengan harga US$349.99 atau sekitar 5,2 Jutaan Rupiah.

Kesan pertama

Enam tahun memang waktu yang cukup lama untuk regenerasi. Tapi, setidaknya headphone ini membawa sederetan fitur dan teknologi audio kekinian dari Apple. Menjadikannya layak jadi opsi yang lebih murah dari AirPods Max.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button