Quantcast
Mobile GadgetNewsProduct NewsWearable

Erajaya Active Lifestyle Hadirkan Nothing Ear (2) Varian Warna Hitam

Tidak perlu waktu lama menunggu kehadiran TWS Nothing Ear (2) Black hadir di Indonesia. Selang seminggu dari peluncuran globalnya, produk ini akan mulai tersedia di seluruh jaringan ritel Erajaya Group mulai tanggal 22 Juli 2023.

Nothing Ear (2) Black

“Kini Erajaya Active Lifestyle kembali memperkenalkan varian warna hitam dari Ear (2) untuk menjawab kebutuhan yang unik dari penggunanya. Begitu penjualan dimulai, kami juga mengajak pelanggan untuk mencoba produknya secara langsung di gerai Urban Republic terdekat.” ujar Djohan Sutanto, CEO Erajaya Active Lifestyle.

Spesifikasi Nothing Ear (2) Black

Hadir dengan desain transparan yang unik Nothing Ear (2) Black datang dengan custom driver 11.6mm. Untuk memanjakan telinga pengguna TWS ini sudah mendukung codec LHDC (Low Latency High-Definition Audio Codec) 5.0. Jadi, bisa streaming audio resolusi tinggi lewat koneksi Bluetooth. Bahkan, sudah berhasil mengantongi sertifikasi Hi-Res Audio.

Nothing Ear (2) Black

Fitur personalisasi audio juga tersedia. Lewat aplikasi Nothing X di ponsel pengguna bisa membuat profil audio, memilih opsi penangkal bising aktif, hingga mengatur Equalizer untuk mendapatkan kualitas suara yang sesuai selera.

Nothing Ear (2) Black

Fitur lain tersedia dukungan tiga mikrofon terintegrasi dengan teknologi Clear Voice, bodinya dirancang tahan debu dan air, serta mendukung pengisian daya nirkabel.

Untuk daya tahan baterainya TWS ini bisa digunakan hingga sekitar 36 jam tanpa menggunakan fitur penangkal bising aktif. Pengisian daya cepat turut didukungnya. Hanya dengan waktu 10 menit pengguna bisa mendapatkan waktu hingga hingga sekitar 8 jam.

Harga Nothing Ear (2) Black

Nothing Ear (2) Black akan dijual dengan harga Rp2.399.000. TWS ini bisa didapatkan melalui Urban Republic, Erafone, iBox, laman e-commerce Eraspace.com, dan Urban Republic Official Store di marketplace Tokopedia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button