Quantcast
NewsConsoleMobile GadgetProduct News

ASUS ROG Ally Resmi Dijual di Indonesia Mulai 10 Jutaan Rupiah

Konsol genggam pertama ASUS, ROG Ally, resmi hadir di Indonesia. Disambut antusias oleh para gamer di tanah air ROG Ally berhasil mencatat penjualan sebanyak 500 unit dalam waktu kurang dari 24 jam.

ASUS ROG Ally

“Antusiasme gamers Indonesia terhadap ROG Ally sangat tinggi. Ini membuktikan bahwa ROG Ally merupakan pilihan yang tepat bagi para gamers di Indonesia,” ujar Jimmy Lin, Regional Director, ASUS Southeast Asia.

Spesifikasi ASUS ROG Ally

ASUS ROG Ally

ROG Ally adalah konsol genggam yang ditenagai prosesor AMD terbaru yakni Ryzen Z1 series. Prosesor ini dibangun menggunakan arsitektur Zen 4 dan grafis AMD RDNA 3. Jadi, konsol genggam ini sanggup menjalankan beragam judul game AAA terkini. Gamer juga dipastikan bisa bermain game melalui berbagai platform populer. Seperti misalnya Xbox, Steam, Epic Games, EA Play, GoG Galaxy, serta Ubisoft Connect.

ASUS ROG Ally

Tidak hanya untuk gaming ROG Ally juga bisa digunakan untuk mendukung produktivitas. Berkat menjalankan sistem operasi Windows 11 ROG Ally bisa digunakan selayaknya PC pada umumnya. Pengguna juga dimungkinkan untuk menghubungkan ROG Ally ke monitor atau TV untuk tampilan yang lebih besar. Kesan pertama kami menggunakan ROG Ally bisa dibaca di artikel berikut.

Harga ASUS ROG Ally

ROG Ally akan tersedia dua varian. Untuk varian dengan prosesor AMD Ryzen Z1 harga jualnya Rp10.099.000. Sementara, untuk varian dengan prosesor Ryzen Z1 Extreme harganya Rp11.299.000. ROG Ally bisa didapatkan melalui ROG Store dan ASUS Exclusive Store.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button