Quantcast
Home ApplianceHome GadgetNewsProduct NewsSMART Home

Dyson Purifier Big+Quiet Formaldehyde: Penjernih Udara Terbesar dan Terkuat dari Dyson

Dyson telah meluncurkan penjernih udara terbarunya, Dyson Purifier Big+Quiet Formaldehyde. Kelebihan penjernih udara ini adalah kemampuannya untuk menangani penjernihan udara di ruangan yang ukurannya cukup besar. Dyson Purifier Big+Quiet Formaldehyde telah diuji secara nyata dan efektif untuk membersihkan ruangan seluas 100m2, dengan efektifitas penjernihan udara hingga 99,95%.

BP04 PDP gallery image evening family

Penjernih udara ini juga dilengkapi dengan aplikasi My Dyson, yang memungkinkan Anda untuk mengontrol dan memantau kinerja penjernih udara dari jarak jauh. Ada beberapa fitur yang ditingkatkan yaitu sistem filtrasi tiga fase yang lebih baik, Cone Aerodynamics yang baru, dan sensor CO2 yang baru.

Sistem filtrasi tiga fase yang lebih baik

Dyson Purifier Big+Quiet Formaldehyde memiliki sistem filtrasi tiga fase yang ditingkatkan, yang dapat menangkap hingga 99,95% partikel udara yang berbahaya, termasuk partikel PM2.5, PM10, NO2, VOC, dan formaldehida.

dyson purifier bigquiet change filter

Sistem filtrasi ini terdiri dari filter partikel HEPA yang bisa menangkap partikel udara sekecil 0,1 mikron, termasuk debu, serbuk sari, dan alergen, filter K-Carbon untuk menghilangkan gas berbahaya, seperti NO2, yang dihasilkan oleh aktivitas seperti memasak dan lalu lintas serta filter Selective Catalytic Oxidation (SCO) yang dapat menghancurkan formaldehida, yang merupakan gas berbahaya yang dapat menyebabkan iritasi mata, hidung, dan tenggorokan. Sudah cukup lengkap untuk memastikan udara di ruangan bebas dari partikel berbahaya.

Cone Aerodynamics yang baru

Dyson Purifier Big+Quiet Formaldehyde juga memiliki Cone Aerodynamics yang baru, yang dapat mengedarkan udara bersih hingga 10 meter. Sistem ini memanfaatkan efek Coanda untuk menggabungkan dua aliran udara di atas permukaan yang halus, sehingga menghasilkan proyeksi hembusan udara yang lebih kuat dengan suara yang minim. Jadi meskipun ukurannya besar, penjernih udara ini malah lebih senyap dibandingkan saudaranya yang lebih ringkas.

dyson purifier bigquiet

Sensor CO2 yang baru

Kadar CO2 yang tinggi dapat berdampak buruk pada kesehatan. Untuk mengatasi hal itu, Dyson Purifier Big+Quiet Formaldehyde telah dilengkapi dengan sensor CO2 yang baru. Sensor ini dapat mendeteksi kadar CO2 dalam ruangan sehingga memudahkan pengguna untuk mengetahui kapan saatnya meningkatkan ventilasi.

Harga Dyson Purifier Big+Quiet Formaldehyde

Penjernih udara yang ideal untuk ruangan lebih besar ini dijual resmi dengan harga mulai dari 19 juta rupiah hingga 21 jutaan rupiah. Bagi yang berminat, bisa langsung berkunjung ke Dyson Store di berbagai mal terkemuka di Indonesia atau ke toko online Dyson.

Kesan pertama tentang Dyson Purifier Big+Quiet Formaldehyde

Penjernih udara ini besar sekali! Tapi sebanding dengan coverage atau jangkauannya yang mencapai 100m2. Ini berarti Dyson Purifier Big+Quiet bisa digunakan di tempat umum seperti restoran atau kantor yang memiliki ruangan cukup besar. Kami terkesan dengan kemudahan penggantian filter dan suaranya yang senyap saat beroperasi. Harganya juga masih masuk akal dan sebanding dengan fiturnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button