Quantcast
News

Melihat Lebih Dekat Desain OPPO Reno10 5G yang Akan Meluncur di Indonesia

Kabar baik untuk para penggemar Reno-Series dari OPPO. Pasalnya, OPPO Indonesia dalam waktu dekat akan meluncurkan Reno10 5G. Smartphone ini akan membawa cukup banyak pembaruan. Terutama, dari sektor desainnya. Seperti apa? Yuk, langsung saja kita lihat lebih dekat desain OPPO Reno10 5G

OPPO Reno10 5G

Desain OPPO Reno10 5G

Reno10 5G tampil dengan desain yang terlihat premium sekaligus elegan. Bodinya mengadopsi rancangan Ultra Slim Body with 3D Dual-Curved Design. Jadi, di setiap sisi sudut bodinya terlihat melengkung. Kelengkungannya sekitar 56 derajat di bagian layar utama dan back cover.

OPPO Reno10 5G

Dengan desain tersebut kami cukup terkesan karena Reno10 5G ternyata memang nyaman digenggam tangan. Secara visual rancangan ini juga membuatnya terlihat lebih ramping. Secara keseluruhan ketebalan bodinya hanya sekitar 7,99 mm saja. Bobotnya yang hanya 185 gram juga ringan.

OPPO Reno10 5G

Layar AMOLED 3D Curved Screen

Di bagian depan Reno10 5G datang dengan panel layar AMOLED yang berukuran 6.7 inci. Panel layarnya terlihat nyaris borderless atau tanpa bingkai. Ini karena rasio panel layar ke bodinya yang tinggi mencapai 93%.

OPPO Reno10 5G 9

Sebagai tambahan bagian layarnya juga sudah diperkuat dengan lapisan AGC Dragontrail Star 2. Jadi, memiliki ketahanan saat jatuh 20% lebih baik.

Dua warna yang mencuri perhatian

OPPO Reno10 5G

Untuk menyesuaikan gaya Anda OPPO menyediakan dua opsi warna yakni Ice Blue dan Silver Grey. Kedua warna tersebut mengusung finishing OPPO Glow. Untuk opsi warna Ice Blue jika terkena sinar matahari akan menghadirkan nuansa matte yang penuh warna. Sementara, warna Silver Grey terkesan lebih futuristik dan mewah.

Elegant Camera Matrix yang unik

OPPO Reno10 5G

Desain estetik Reno10 5G tidak hanya pada bodinya saja. Bagian kamera juga turut mendapat sentuhan desain yang tidak biasa. Modul kameranya mengusung gaya Elegant Camera Matrix. Desain ini menghadirkan panel metal di bagian atas yang menaungi kamera utama dan flash. Sementara, pada material black glass di bagian bawah OPPO menyematkan modul kamera TelePhoto Portrait Camera dan Ultra Wide Camera.

Kesan pertama

OPPO Reno10 5G

Kami sangat terkesan dengan desain baru Reno10 5G. Tetap menonjolkan aura premium dengan tidak lupa membawa sederetan inovasi baru. Mulai dari desain 3D Curved pada bagian panel layar dan panel belakang bodi, modul kamera unik, dan dua opsi warna yang keren. Khusus untuk opsi warna Ice Blue memang paling menarik dengan efek warna yang bisa berubah jika terkena pantulan cahaya. Jadi, mari kita tunggu kehadirannya di Indonesia dalam waktu dekat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button