Quantcast
Mobile GadgetAksesoris GadgetNews

Redmi Buds 4 Active Resmi Dijual di Indonesia, Harga 199 Ribu Rupiah

Xiaomi mengumumkan kehadiran TWS terbarunya yang dijual dengan harga cukup terjangkau. Disebut Redmi Buds 4 Active, perangkat audio ini bisa dibeli dengan dana kurang dari 200 ribu rupiah. Seperti apa fiturnya?

Spesifikasi Redmi Buds 4 Active

 Redmi Buds 4 Active

Dalam siaran persnya, Kamis (13/8), Xiaomi menjelaskan bahwa Redmi Buds 4 Active sudah dilengkapi teknologi Bluetooth 5.3. Selain diklaim punya koneksi yang lebih stabil, dari segi konsumsi daya juga lebih hemat.

Kualitas audio dari TWS ini didukung dynamic driver 12mm. Menurut Xiaomi, pengguna bisa menikmati detail musik dengan baik dan bass yang apik.

Fitur menarik lainnya yang dimiliki Buds 4 Active adalah Google Fast Pair. Dengan fitur tersebut, pengguna dapat dengan mudah menghubungkan smartphone dan TWS hanya dengan membuka cover pada case. Syaratnya, smartphone sudah menjalakan OS Android minimal versi 6.0 dan Google Play Service 11.7.

Dari segi baterai TWS ini diklaim memiliki ketahanan hingga 5 jam dalam sekali pengisian, atau 28 jam jika ditambahkan daya dari charging case. Tidak ketinggalan Xiaomi memberikan fitur fast charging yang memungkinkan penggunaan selama 110 menit hanya dengan mengisi daya 10 menit.

Buds 4 Active ideal untuk menemani aktivitas yang intens seperti berolahraga. TWS ini memiliki rating IPX4, yang artinya aman terhadap keringat maupun percikan air.

Redmi Buds 4 Active

Harga Redmi Buds 4 Active

Bagi yang berminat, Redmi Buds 4 Active dijual di Indonesia dengan harga Rp199.000. Pembelian bisa melalui kanal penjualan online di mi.com dan Official Store Xiaomi Indonesia di Shopee.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button