Commercial PCKomputerMade for BusinessNewsProduct News

Harga Mulai 4 Jutaan Rupiah, ASUS Mini PC ExpertCenter PN53 dan PN64 Tawarkan Solusi PC Ringkas yang Serbaguna

ASUS Indonesia resmi mengumumkan ketersediaan dua mini PC teranyarnya yakni ExpertCenter PN53 dan PN64. Kedua mini PC hadir dengan opsi prosesor Intel dan AMD dalam kemasan bodi yang sangat hemat tempat.

ASUS Mini PC ExpertCenter PN53 dan PN64

Spesifikasi ASUS Mini PC ExpertCenter PN53 dan PN64

Sekilas desain kedua Mini PC ini terlihat sangat mirip. Rancangan bodi keduanya juga sudah tahan banting dengan standar militer Mil-STD 810H.

ASUS Mini PC ExpertCenter PN53 4

Perbedaan paling utama ada di spesifikasi. Mini PC PN53 ditenagai prosesor AMD Ryzen 7000 series atau 6000 series dengan opsi hingga Ryzen 9.

asus mini pc expertcenter PN53 1

Sementara, untuk grafisnya dipercayakan pada AMD Radeon 600M series. PN53 mendukung penggunaan RAM DDR5 hingga 32GB dan tersedia hingga tiga opsi ruang penyimpanan. Di antaranya dua slot PCIe 4.0 M.2 SSD dan satu slot Hard disk. Jadi, sangat fleksibel dan bisa disesuaikan dengan kebutuhan pengguna.

asus mini PC ExpertCenter PN64 1

Untuk Mini PC ExpertCenter PN64 ditenagai prosesor Intel Core Generasi Ke-12. Opsi dengan prosesor Intel Core Generasi Ke-13 juga tersedia. Mini PC ini bisa dikonfigurasi dengan pilihan prosesor mulai dari Intel Core i3 hingga Intel Core i7 dan grafis Intel Iris Xe. Seperti PN53 di PN64 juga tersedia dukungan RAM DDR5 hingga 32GB, dan ruang penyimpanan dengan PCIe 4.0 M.2 SSD dan satu slot Hard disk.

asus mini PC PN64 1

Meski hadir dengan dimensi yang ringkas keduanya juga tidak pelit konektivitas. Kedua mini PC ini dilengkapi dengan configurable port yang bisa dipilih sesuai kebutuhan. Opsi yang tersedia mulai dari port HDMI 2.1, DisplayPort 1.4,COM, VGA, dan Intel 2.5G LAN. Selain itu, tersedia port USB 3.2 Gen2 Type-C untuk PN64 dan dukungan USB 4.0 Type-C di PN53.

Dengan spesifikasi yang bertenaga dan port konektivitas yang lengkap tersebut keduanya bisa tersambung ke empat monitor sekaligus. Cocok untuk pengguna yang sering multitasking. Selain itu, keduanya juga bisa terhubung ke monitor hingga resolusi 4K. Jadi, sangat serbaguna dan bisa digunakan untuk beragam segmen. Mulai dari UMKM, ritel, bisnis hingga edukasi.

Harga ASUS Mini PC ExpertCenter PN53 dan PN64

ASUS Mini PC ExpertCenter PN53 dan PN64 saat ini sudah tersedia. Untuk harga Mini PC ExpertCenter PN64 harganya mulai 4 jutaan Rupiah dan PN53 mulai dari 6 jutaan Rupiah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button