Quantcast
Foto & VideoKamera MirrorlessNewsProduct News

Sony Buka Pre-Order ZV-1 II, Harga Mulai 13,99 Juta Rupiah

PT Sony Indonesia resmi membuka pre-order kamera saku ZV-1 II di Indonesia. Generasi kedua kamera saku khusus vlogging dari Sony ini membawa lensa yang lebih lebar dari generasi pertamanya.

 

Sony ZV-1 II

“Kami berusaha untuk menerima masukan dari komunitas untuk terus mengembangkan dan meningkatkan seri ZV, dan ZV-1 II akan menjawab hal tersebut.” ujar Yoshiyuki Fujioka, President Director of PT Sony Indonesia.

Spesifikasi Sony ZV-1 II

ZV-1 II hadir dengan sensor stacked Exmor RS 1 inci yang resolusinya 20.1 megapixel dan prosesor Bionz X. Sensor dan prosesornya ini sama dengan ZV-1. Jadi, pengguna bisa merekam video hingga resolusi 4K 30p.

Sony ZV-1 II

Perbedaannya ada di lensa. ZV-1 II membawa lensa ZEISS Vario-Sonnar T* 18-50mm F1.8-4. Dengan lensa yang lebih lebar ZV-1 II bisa diandalkan untuk membuat konten vlog hingga pengambilan gambar grup selfie dengan lebih mudah di ruangan yang sempit atau merekam aktivitas sehari-hari.

Sony ZV-1 II

Di sektor audio ZV-1 II telah dilengkapi sistem mikrofon terintegrasi dengan tiga kapsul mikrofon. Mikrofon tersebut mendukung tiga opsi pengaturan perekaman suara dari arah depan, belakang atau segala arah. Jadi, lebih praktis dan tidak perlu lagi menggunakan mikrofon tambahan.

Sony ZV-1 II

Harga Sony ZV-1 II

Jika berminat ZV-1 II sudah bisa di pre-order dari tanggal 13 Juli hingga 6 Agustus 2023 dengan harga Rp13.999.000. Selama masa pre-order tersedia promo spesial, yakni paket pre-order yang termasuk satu unit Bluetooth Grip (GP-VPT2BT) dan satu buah Sony Limited Edition Travel Backpack secara gratis, yang bernilai hingga Rp2.000.000. Kamera ini rencananya akan tersedia di bulan Agustus 2023.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button