Quantcast
News

SHOKZ OpenFit Hadir di Indonesia, TWS Pertama dengan Desain Open-Ear dan Teknologi DirectPitch

Erajaya Active Lifestyle resmi mengumumkan kehadiran SHOKZ OpenFit di Indonesia. TWS ini adalah produk SHOKZ pertama yang mengusung desain open-ear dan teknologi DirectPitch.

SHOKZ Openfit

Spesifikasi SHOKZ OpenFit

Sebelumnya, SHOKZ populer dengan rangkaian produk headphone nirkabel dengan rancangan open-ear dan mengusung teknologi bone conduction atau konduksi tulang.

SHOKZ Openfit

Teknologi ini mengirimkan suara dengan memberikan getaran mini yang merambat melalui tulang pipi pemakainya dari transduser yang ditempatkan di depan telinga. Getaran tersebut langsung menghubungkan telinga bagian dalam dan melewati gendang telinga. Jadi, tidak diperlukan modul speaker yang masuk ke dalam telinga seperti headphone dengan gaya in-ear.

Nah, OpenFit tetap datang dengan desain open-ear. Membuatnya berbeda dengan TWS kebanyakan. Desain open-ear memastikan modul speaker tidak masuk ke dalam kanal telinga.

Shokz openfit

Dengan bobot ringan yang hanya 8,3 gram dan bantuan cantolan, saat digunakan modul speaker tersebut akan berada tepat di depan telinga. Jadi, bisa dipastikan telinga tidak merasakan tekanan atau panas sehingga nyaman untuk penggunaan sepanjang hari.

Selain itu, Rancangan open-ear juga lebih aman. Ini karena pengguna masih dimungkinkan untuk mendengarkan suara dari lingkungan sekitar. Sebagai teman olahraga OpenFit juga sudah dirancang tahan air dengan peringkat IP54.

SHOKZ Openfit

Lalu bagaimana dengan reproduksi suaranya? OpenFit tidak lagi mengusung teknologi bone conduction atau konduksi tulang. Gantinya, adalah teknologi DirectPitch. Teknologi inilah yang akan menghantarkan gelombang suara ke dalam telinga. Dipadukan dengan dynamic driver khusus berukuran 18×11 mm dan dukungan fitur SHOKZ OpenBass, OpenFit bisa menghasilkan kualitas audio yang lebih jernih dan bass yang lebih bertenaga.

Untuk ketahanan baterainya OpenFit bisa digunakan untuk mendengarkan musik hingga 7 jam tanpa henti dalam sekali pengisian daya. Dengan bantuan case pelindungnya pengguna bisa mendapatkan waktu guna total hingga 28 jam. Pengisian daya cepat juga didukungnya. Hanya dengan 5 menit saja OpenFit bisa digunakan hingga 1 jam.

Harga SHOKZ OpenFit

OpenFit sudah tersedia melalui jaringan Urban Republic, Eraspace.com dan SHOKZ Official Store di Tokopedia dengan harga Rp2.999.000. Pelanggan bisa menikmati promo cashback sebesar Rp200.000 untuk pembelian pada periode 12-31 Juli 2023.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button