Quantcast
NewsMobile GadgetProduct NewsWearable

BMW Motorrad ConnectedRide: Kacamata Pintar dengan Fitur Head-Up Display Untuk Pemotor

BMW Motorrad melucurkan kacamata pintar yang diberi nama ConnectedRide. Kacamata pintar ini menawarkan teknologi head-up display yang bisa diandalkan untuk navigasi dan berkendara lebih aman.

BMW Motorrad ConnectedRide-

Spesifikasi BMW Motorrad ConnectedRide

ConnectedRide hadir dengan desain yang sporty. Sekilas kacamata pintar ini mengingatkan kami dengan kacamata hitam yang biasa digunakan pelari atau pesepeda. Bingkainya mengusung material antrasit yang ringan sekaligus tangguh. Jadi, bisa jadi teman touring di segala medan.

BMW Motorrad ConnectedRide-

Untuk lensanya tersedia dua set lensa yang sudah mendapatkan sertifikasi UVA/UVB. Jadi, aman melindungi mata di kondisi pencahayaan sinar matahari yang terik. Set lensa pertama memiliki tingkat transparansi sekitar 85%. Ideal untuk penggunaan saat berkendara menggunakan helm yang dilengkapi visor. Set kedua lebih gelap seperti kacamata hitam pada umumnya.

BMW Motorrad ConnectedRide

Fitur paling menarik dari ConnectedRide adalah head-up display. Berkat fitur ini pengguna bisa langsung melihat panduan detil navigasi dan informasi lain seperti kecepatan, batas kecepatan dan transmisi yang ditampilkan tepat di depan mata. Jadi, lebih aman dan tidak akan menggangu konsentrasi saat berkendara.

BMW Motorrad ConnectedRide-

Sebagai kacamata pintar ConnectedRide bisa terhubung ke smartphone lewat koneksi Bluetooth. Pengaturan dan panduan navigasi GPS bisa dikirimkan lewat aplikasinya di smartphone.

Harga BMW Motorrad ConnectedRide

Meski sudah diumumkan belum ada informasi lebih lanjut harga dan kapan BMW Motorrad ConnectedRide akan tersedia di pasaran.

Kesan pertama

Fitur head-up display menjadi fitur unggulan dari kacamata pintar ini. Dengan begitu, Anda bisa berkendara lebih aman sambil melihat panduan navigasi. Wajib dimiliki oleh para pemotor yang gemar touring.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button