Quantcast
Mobile GadgetNewsProduct NewsWearable

Hadir di Indonesia, Amazfit Cheetah Series Resmi Dijual Rp3,39 Juta Rupiah

Amazfit resmi mengumumka jam tangan pintar Cheetah Series di Indonesia. Jam tangan pintar ini membawa sederetan fitur pintar yang diciptakan khusus untuk para pelari.

amazfit cheetah series

“Dengan seri Amazfit Cheetah, kami berharap dapat memberikan pengalaman terbaik untuk setiap jenis pelari, tidak peduli apakah mereka sedang berlatih untuk mencapai hasil tingkat elit dalam balapan yang akan datang, atau jika mereka hanya berusaha meningkatkan kinerja mereka dan menikmati setiap momen di sepanjang perjalanan proses berlatih.” ujar Jin Dong, Direktur dari Produk Olahraga di Zepp Health.

Spesifikasi Amazfit Cheetah Series

amazfit cheetah series

Amazfit Cheetah Series akan tersedia dalam dua varian. Di antaranya Cheetah dan Cheetah Pro. Bedanya, Cheetah Pro dilengkapi bezel titanium yang membuat tampilannya terlihat lebih premium. Untuk layarnya jam tangan pintar ini hadir dengan layar AMOLED HD resolusi tinggi yang mendukung tingkat kecerahan hingga 1000 nits. Jadi, tidak pantang dengan kondisi pencahayaan yang terang untuk penggunaan di luar ruangan.

amazfit cheetah series

Fitur unggulan Cheetah Series ada di teknologi GPS yang diusungnya. Inilah yang membedakan Cheetah Series dengan jam tangan pintar multisport lain dari Amazfit.

Diciptakan khusus untuk olahraga lari Cheetah Series membawa teknologi MaxTrack GPS. Teknologi GPS ini mengandalkan sistem antena dual-band L1 dan L5. Jadi, bisa menangkap sinyal satelit hampir 100% dengan jauh lebih baik untuk pelacakan, pemosisian, dan navigasi yang lebih akurat. Sekalipun Anda berlari di lokasi yang banyak gangguan seperti misalnya di area yang banyak gedung bertingkat atau pephonan.

amazfit cheetah series

Selain itu, hadir juga fitur Zepp Coach yang mengandalkan AI (Artificial Intelligence) atau kecerdasan buatan. Fitur ini adalah Chatbot yang bisa bisa diajak interaksi oleh pengguna lewat perintah suara. Zepp Coach bisa berfungsi sebagai pelatih virtual Anda dan bisa menyediakan beragam informasi terkait aktivitas olahraga yang dilakukan.

Fitur untuk pelari yang bisa ditemukan di Cheetah Series lainnya yakni Virtual Pacer, Race Achievement Prediction, dan Mode Track Run. Sebagai jam tangan pintar, Cheetah Series juga sudah dilengkapi fitur sensor detak jantung, pengukur tingkat oksigen dalam darah, pemantau stress dan pola tidur, hingga menyediakan lebih dari 150 mode olahraga.

Harga Amazfit Cheetah Series

Amazfit Cheetah saat ini sudah tersedia di Indonesia dan dijual dengan harga Rp.3.399.000.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button