Quantcast
KomputerLaptopNewsProduct News

Infinix ZERO BOOK 13: Laptop Premium 15 Inci Terjangkau dengan Opsi Prosesor Hingga Intel Core i9-13900H

Infinix meluncurkan laptop ZERO Book 13. Laptop ini akan menjadi senjata Infinix untuk mulai bertarung di segmen laptop premium.

Infinix ZERO BOOK 13

Spesifikasi Infinix ZERO BOOK 13

Penamaan laptop ini cukup unik. Umumnya di laptop dari pabrikan lain angka pada nama laptop akan merujuk pada ukuran layar yang digunakan.

Nah, di ZERO BOOK 13 angka tersebut bukan berarti panel layarnya berukuran 13 inci. Angka 13 tersebut merujuk pada prosesor Intel Core Generasi Ke-13 yang digunakan.

Infinix ZERO BOOK 13

ZERO BOOK 13 akan meramaikan pasar laptop premium dengan ukuran layar 15.6 inci. Panel layarnya mengusung teknologi IPS dengan resolusi Full HD 1920 x 1080 pixel, mendukung cakupan warna sRGB 100%, dan refresh rate 60 Hz. Tergolong standar dan sudah mencukupi untuk mendukung produktivitas sehari-hari.

Untuk menonjolkan aura premium laptop ini datang dengan racangan sasis bodi alumunium. Profilnya terlihat langsing dengan ketebalan bodi sekitar 16.9mm.

Infinix ZERO BOOK 13

Di sektor spesifikasi ZERO BOOK 13 akan ditenagai beragam opsi prosesor Intel Core Generasi Ke-13. Mulai dari Intel Core i5-13500H, Intel Core i7-13700H, dan paling kencang Intel Core i9-13900H. RAM yang didukungnya hingga 32GB dan tersedai opsi ruang penyimpanan SSD PCIe 4.0 hingga kapasitas 1TB. Untuk sistem pendingin Infinix menghadirkan teknologi pendingin IceStorm 2.0 yang datang dengan konfigurasi dua kipas pendingin.

Sederetan fitur kekinian juga bisa ditemukan di laptop ini. Mulai dari dukungan WiFi 6E, sensor sidik jari yang mendukung Windows Hello, webcam dengan fitur AI Beauty, dan tombol untuk beralih ke pengaturan performa. Infinix menyediakan tiga opsi pengaturan mulai dari ECO, Balanced dan Performance.

Harga Infinix ZERO BOOK 13

ZERO BOOK 13 akan mulai tersedia di pasaran India terlebih dulu dengan harga mulai US$629 atau sekitar 9 Jutaan Rupiah. Untuk model Intel Core i9 sekitar US$992 atau sekitar 15 Jutaan Rupiah.

Kesan pertama

ZERO BOOK 13 adalah pembuktian Infinix untuk naik kelas ke segmen laptop premium. Fitur yang dibawanya cukup komplit. Harga jualnya juga kompetitif untuk laptop layar 15 inci dengan teknologi SSD PCIe Gen 4 dan opsi prosesor Intel Core Generasi Ke-13 hingga Intel Core i9. Cukup menarik dan wajib ditunggu kehadirannya di Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button