Quantcast
KomputerAksesoris KomputerNewsProduct News

Epson Perfection V19 II dan V39 II: Mendukung Pemindaian Resolusi Tinggi untuk Foto dan Dokumen

Lini scanner atau alat pemindai dari Epson bertambah. Ada dua model yang diumumkan yakni Perfection V19 II dan V39 II. Kedua scanner ini menawarkan kemampuan pemindaian resolusi tinggi.

Epson Perfection V19 II dan V39 II

Fitur Epson Perfection V19 II dan V39 II

Perfection V19 II dan V39 II hadir dengan desain flat bed yang serbaguna. Jadi, bisa juga digunakan untuk memindai dokumen hingga buku.

Kedua scanner ini bisa melakukan pemindaian foto atau dokumen warna dengan resolusi optikal hingga 4800 DPI.  Dengan begitu hasil pemindaian bisa dipastikan terlihat tajam dan ideal untuk pembesaran foto. Durasi pemindaian juga diklaim sangat cepat. Hanya sekitar 10 detik saja.

Perbedaan keduanya haya di fitur saja. Untuk V39 II ada dua tambahan fitur. Di antaranya bisa meyimpan langsung hasil pemindaian ke layanan komputasi awan dan mendukung fitur stitch untuk memindai gambar berukuran besar.

Untuk menggunakan Perfection V19 II dan V39 II sangat mudah. Scanner ini hanya perlu terhubung ke PC lewat port USB dan langsung bisa digunakan. Keduanya kompatibel dengan aplikasi Epson Easy Photo Fix. Lewat aplikasi tersebut foto yang dipindai bisa langsung disunting dengan lebih cepat dan mudah.

Untuk memindai dokumen tersedia dukungan Fitur OCR (Optical Character Recognition). Jadi, hasil dokumen yang dipindai bisa dibagikan dan disunting lewat aplikasi Microsoft Office.

Harga Epson Perfection V19 II dan V39 II

Perfection V19 II dan V39 II saat ini sudah tersedia. Harganya mulai dari US$89.99 atau sekitar 1,3 Jutaan Rupiah untuk Perfection V19 II dan US$119.99 untuk Perfection V39 II.

Kesan pertama

Kemampuannya memindai di resolusi tinggi menjadi fitur unggulan kedua scanner ini. Keduanya juga sangat praktis dan mudah digunakan. Bisa jadi solusi hemat untuk alat pemindai foto atau dokumen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button