Quantcast
Home ApplianceHome GadgetNewsProduct NewsSMART Home

Samsung WindFree Ultra, AC Sejuk Tanpa Hembusan Angin yang Bikin Masuk Angin

Menjaga suhu ruangan agar tetap sejuk merupakan hal penting bagi penduduk di negara beriklim tropis seperti Indonesia. Untuk itu, dibutuhkan AC atau pendingin udara dengan fitur cerdas yang mampu mendinginkan ruangan dengan nyaman. Sayangnya, tidak semua AC mampu diatur semburan udaranya sehingga membuat kurang nyaman sebagian pengguna.

Semburan angin yang kencang dari AC ini tidak hanya mengganggu kenyamanan aktivitas penggunanya, tapi juga menyebabkan beragam gejala penyakit. Mulai dari masuk angin, pilek, sakit kepala hingga flu. Pengaturan suhu yang kurang pas juga mengganggu kenyamanan pengguna saat beraktivitas di ruangan tersebut.

Samsung AC WindFree Ultra unit 2023 1

Untuk itu, Samsung memiliki AC WindFree Ultra. AC canggih dari Samsung ini telah dilengkapi fitur WindFree Cooling yang dapat menghadirkan udara sejuk tanpa hembusan angin yang mengganggu. Jadi Anda akan tetap nyaman dan merasa sejuk, tanpa kedinginan.

Teknologi AI dan WindFree Cooling

Rahasianya terletak pada teknologi WindFree™ Cooling yang mampu menyebarkan udara dingin melalui 23.000 lubang udara mikro. Dengan begitu, udara sejuk dapat disebarkan ke sudut ruangan secara merata dengan lembut dan tidak menghantam badan seperti hembusan angin kebanyakan AC lainnya yang tidak memakai teknologi ini.

Samsung AC WindFree Ultra ruangan 2023

AC Samsung WindFree Ultra ini juga mengandalkan fitur AI Auto Cooling. Ini adalah fitur pintar yang memungkinkan AC agar dapat menganalisa kondisi ruangan dan cuaca di luar, lalu mengatur mode pendinginan paling efektif untuk menyesuaikan keinginan pengguna.

Hemat energi dan dingin lebih cepat

Samsung AC WindFree Ultra unit 2023

AC ini juga dilengkapi teknologi Digital Inverter Boost yang lebih hemat energi dengan titik konsumsi daya terendah mampu mencapai 180 Watt, sehingga dapat menurunkan tagihan listrik di rumah. Menurut Samsung, efisiensi AC WindFree Ultra bisa mencapai 73 persen, tergantung kondisi ruangan.

Selain hemat listrik, AC Samsung WindFree Ultra juga bisa melakukan pendinginan ruangan lebih cepat hingga 43%. Hal ini dicapai berkat dengan kipas, bilah kipas dan inlet yang lebih besar dibandingkan AC lain di kelasnya.

Lebih sehat dengan penyaring udara terintegrasi

Kualitas udara juga dapat diperbaiki oleh AC Samsung WindFree Ultra, yang telah memiliki filter PM1.0. Filter ini bekerja dua kali lebih cepat dari Filter PM2.5 serta dapat menangkap partikel yang sangat halus. Filter Copper antibacterial yang dipakainya dapat mensterilkan lebih dari 99% bakteri yang ada. Menariknya, filter ini dapat dicuci sehingga Anda dapat berhemat karena tidak perlu sering-sering membeli filter baru.

Mudah dihubungkan ke berbagai perangkat

Samsung AC WindFree Ultra bedroom 2023

Sebagai salah satu komponen smart home, AC Samsung WindFree Ultra ini telah mendukung pengoperasian dengan aplikasi SmartThings. Pengguna bisa mengendalikan atau memantau Samsung AC WindFree™ Ultra di rumah maupun di luar rumah, kapan saja, dengan beberapa sentuhan sederhana maupun melalui perintah suara melalui layanan Bixby, Alexa, dan Google Assistant.

Harga Samsung WindFree Ultra

AC Samsung ini tersedia dalam model 1 PK hingga 2 PK. Untuk harganya, Samsung WindFree Ultra Air Conditioner 1 PK dijual seharga Rp8.299.000, Samsung WindFree Ultra Air Conditioner 1,5 PK seharga Rp9.999.000, dan Samsung WindFree Ultra Air Conditioner 2 PK seharga Rp13.599.000. Anda bisa membelinya di laman resmi Samsung Indonesia, yaitu Samsung.com. Untuk pembelian tipe ini, Anda akan mendapatkan sejumlah keuntungan, mulai dari pemasangan AC tanpa dipungut biaya apapun hingga satu unit filter di luar ruangan (outdoor) secara gratis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button