Quantcast
Foto & VideoAksesoris Foto & VideoNewsProduct News

Harga 4,4 Jutaan Rupiah, Hollyland LARK MAX Resmi Hadir di Indonesia

Melalui PT Denka Pratama Indonesia, Hollyland meluncurkan sistem mikrofon nirkabel LARK MAX. Sistem mikrofon ini menawarkan kualitas audio setara mikrofon studio dengan dimensi yang sangat ringkas.

hollyland lark max

“LARK MAX adalah solusi untuk pertumbuhan konten kreator agar dapat menghasilkan audio visual yang profesional.” ujar Cori Wu, Manager Sales Asia Tenggara Hollyand.

Spesifikasi Hollyland LARK MAX

Keistimewaan LARK MAX dibandingkan sistem mikrofon nirkabel lain dari Hollyland sebelumnya ada di teknologi MaxTimbre Mic yang diusungnya.

Teknologi mikrofon MaxTimbre hadir dengan rancangan mikrofon dengan membran multilapisan. Hasilnya, perekaman suara bisa lebih optimal dengan kualitas yang lebih jernih dan detil. Jadi, bisa menghadirkan perekaman audio sekelas mikrofon studio.

hollyland lark max

Mikrofon omnidirectional LARK MAX bisa merekam suara dengan sampling rate 48kHz/24-bit. Mikrofon ini juga didukung teknologi Environmental Noise Cancellation (ENC). Teknologi ini secara otomatis bisa meminimalkan suara bising dari sekitar untuk perekaman audio yang lebih jelas. Selain itu, tersedia dukungan fitur DSP (Digital Signal Processing) untuk mendongkrak kualitas perekaman audio. Menjadikannya sangat ideal untuk digunakan di beragam skenario.

Untuk memastikan pengalaman pengguna yang lebih baik, kedua transmitter mikrofon ini dilengkapi memori internal 8GB. Jadi, bisa digunakan sebagai cadangan atau backup untuk menyimpan audio yang direkam hingga 14 jam dalam format WAV lossless mono.

hollyland lark max

Di sektor baterai LARK MAX bisa digunakan hingga sekitar 22 jam dengan baterai case pelindung yang terisi penuh: 7,5 jam untuk modul transmitter dan 9 jam untuk modul receiver.

Masing-masing modul baterainya bisa diisi ulang secara terpisah dan tetap bisa digunakan saat mengisi daya. Untuk kompatibilitasnya LARK MAX kompatibel dengan perangkat smartphone, tablet, kamera, PC dll.

Harga Hollyland LARK MAX

LARK MAX saat ini sudah tersedia di Indonesia dengan harga Rp4.489.000. Setiap pembeliannya akan mendapatkan bonus mikrofon Lavalier dan garansi resmi 2 tahun dari PT Denka Pratama Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button