Quantcast
KomputerMobile GadgetNewsProduct NewsWearable

Caviar Apple Vision Pro CVR Edition: Tersedia Terbatas 24 Unit dengan Emas 18 Karat Seberat 1,5 Kg

Caviar memang rajin menghadirkan gawai dengan sentuhan kemewahan untuk para sultan. Kabar terbaru pabrikan asal Dubai ini siap merilis Apple Vision Pro CVR Edition.

Caviar Apple Vision Pro CVR Edition

Spesifikasi Apple Vision Pro CVR Edition

Perbedaan paling utama Apple Vision Pro CVR Edition dengan Vision Pro standar ada di desain.  Vision Pro CVR Edition mengambil inspirasi dari kacamata flip up Tom Ford dan ski mask dari Gucci.

Di bagian depan Vision Pro CVR Edition ditambahkan tutup pelindung. Sedikit berbeda dengan desain orisinil Vision Pro. Tambahan tutup pelindung ini dihadirkan dengan tujuan agar mata pengguna tidak terlihat dari depan untuk melindungi privasi.

Caviar Apple Vision Pro CVR Edition

Total Vision Pro CVR Edition hadir dengan material emas 18 Karat seberat 1,5 Kg. Sementara, untuk bagian headband menggunakan material kulit Connolly yang juga digunakan oleh istana kerajaan Inggris dan pabrikan mobil Roll Royce.

Caviar Apple Vision Pro CVR Edition

Vision Pro CVR Edition akan tersedia dalam jumlah terbatas. Hanya tersedia 24 unit saja di seluruh dunia. Jadi, perangkat ini memang khusus ditujukkan untuk para sultan yang berkocek tebal.

Harga Apple Vision Pro CVR Edition

Jika berminat untuk membawanya pulang Anda wajib menyiapkan dana US$39.900 atau sekitar 598 Jutaan Rupiah. Jauh lebih mahal dari Vision Pro orisinil yang harganya US$3499 atau sekitar 52 Jutaan Rupiah. Vision Pro CVR Edition rencananya akan tersedia di tahun 2024 nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button