Mobile GadgetAudio VideoNewsProduct NewsWearable

Harga 1,699 Juta Rupiah, Huawei FreeBuds 5 Resmi Hadir di Indonesia

Huawei Device Indonesia mengumumkan ketersediaan TWS FreeBuds 5 di Indonesia. TWS teranyarnya mengedepankan desain unik dan kualitas audio yang telah ditingkatkan.

Huawei FreeBuds 5

Spesifikasi Huawei FreeBuds 5

FreeBuds 5 hadir dengan desain open fit yang sangat unik mirip seperti tetesan air. Desain ramping dan melengkung yang diusungnya ini bisa menyesuaikan daun telinga. Jadi, tetap akan nyaman saat digunakan. Rancangannya juga sudah tahan debu dan cipratan air dengan peringkat IP54. Ada dua opsi warna yang tersedia yakni Silver Frost dan Coral Orange.

Untuk menghasilkan suara FreeBuds 5 mengandalkan dual driver magnetik. TWS ini juga bisa menghadirkan suara bass bertenaga berkat teknologi turbo bass. Selain itu, tersedia fitur triple EQ Adaptive yang secara real-time mampu mendongkrak output suara untuk pengalaman audio yang lebih baik menyesuaikan telinga masing-masing pengguna. Tidak hanya itu saja, TWS ini turut mendukung streaming audio resolusi tinggi atau Hi-Res Audio lewat koneksi Bluetooth dengan codec L2HC dan LDAC.

huawei freebuds 5-

Seperti TWS lain sekelasnya FreeBuds 5 membawa fitur ANC (Active Noise Cancelling) atau penangkal bising aktif. Fitur Open-Fit ANC 3.0 (Active Noise Cancelling) di FreeBuds 5 memiliki kemampuan menyesuaikan tingkat pembatalan kebisingan secara real time dengan mendeteksi suara bising di sekitar.

Sementara, untuk melakukan panggilan tersedia tiga mikrofon terintegrasi dengan algoritma DNN (Deep Neural Network) yang pintar. Algoritma tersebut secara otomatis akan meningkatkan kualitas suara Anda dan meminimalkan suara bising di latar. Dengan begitu suara Anda bisa terdengar sejelas mungkin saat melakukan panggilan.

HUAWEI FreeBuds 5

FreeBuds 5 menawarkan waktu guna hingga sekitar 5 jam dan standby hingga 30 jam. Fitur isi ulang cepat SuperCharge juga didukungnya. Pengisian daya selama 5 menit TWS ini bisa digunakan hingga sekitar 2 jam.

Fitur lain di FreeBuds 5 tersedia mode gaming, dukungan koneksi multi perangkat, dan kompatibel dengan perangkat iOS atau Android.

Harga Huawei FreeBuds 5

HUAWEI FreeBuds 5 6

FreeBuds 5 dijual dengan harga Rp1.699.000 dari harga asli Rp1.999.000. TWS ini tersedia terbatas hanya 1000 unit. Periode first sale dimulai 3 Juli hingga 9 Juli dan bisa didapatkan melalui Huawei Official Store di Shopee dan Tokopedia.

Huawei Band 8 Strap Nylon

HUAWEI Band 8 Nylon
Bersamaan dengan kehadiran FreeBuds 5 Huawei juga mengumumkan ketersediaan gelang kebugaran Huawei Band 8 Strap Nylon. Dibandingkan dengan tali silikon biasa, bahan nilon lebih ringan 4 gram dan lebih nyaman digunakan saat berkeringat.

Band 8 Nylon tersedia dengan harga flash sale terbatas Rp559.000 (dari harga asli Rp749.000) secara eksklusif di Huawei Official Store Shopee.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button