Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

OPPO A78 Siap Meluncur di Indonesia, Andalkan Baterai hingga Layar

Setelah A78 versi 5G, OPPO Indonesia memastikan akan meluncurkan anggota terbaru dari keluarga seri A andalannya. Kali ini, perangkat yang disiapkan adalah OPPO A78, dan akan membawa berbagai keunggulan terutama pada sektor baterai hingga layar. Seperti apa?

Teaser OPPO A78

OPPO A78

Dalam siaran persnya, OPPO menjelaskan bahwa A78 mewarisi desain ikonik Ultra-slim Retro yang sebelumnya hanya dihadirkan di Reno8 Series. Menurut OPPO, Kkehadiran bingkai tengah dan tepian yang halus memberikan penampilan perangkat yang ramping, elegan, serta ringan sehingga nyaman digenggam dengan satu tangan.

Dari teaser yang dibagikan OPPO, A78 terlihat memiliki tekstur smart glossy strip dengan modul kamera besar. Warnanya juga lebih fresh, yaitu hijau ditambah desain Diamond Matrix pertama di industri yang menghasilkan warna yang cerah dan berkilau seperti refleksi berlian pada permukaan air.

“OPPO A78 dirancang berdasarkan kebutuhan konsumen yang menginginkan perangkat andal namun tetap stylish, lengkap dengan performa tinggi dan fitur kelas atas untuk dukung aktivitas harian pengguna,” ujar Patrick Owen, Chief Marketing Officer OPPO Indonesia.

Untuk kamera, A78 kabarnya akan membawa resolusi (Megapixel) tinggi pada sensor utamanya. Selain itu, akan ada juga peningkatan dari segi layar yang tadinya berjenis IPS pada A76 dan A77s. Tidak ketinggalan, OPPO menjanjikan upgrade pada teknologi charging yang akan ditingkatkan dari 33W SuperVOOC 2.0.

Sayangnya OPPO belum mau memberi penjelasan lebih rinci terkait spesifikasi maupun fitur yang dimiliki oleh A78. Satu fitur yang sudah terkonfirmasi hanyalah NFC. Menarik untuk menantikan seperti apa upgrade yang ditawarkan oleh A78 jika dibandingkan oleh seri A sebelumnya seperti A76 dan A77s.

OPPO A78 KV

Jadwal peluncuran OPPO A78

OPPO memastikan A78 akan meluncur di Indonesia pada awal Juli 2023. Informasi soal harga akan diberikan pada tanggal rilisnya nanti. Kabar baiknya, OPPO memberikan penawaran terbatas kepada konsumen berupa Enco Buds2 untuk pembeli pertama A78.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button