Quantcast
Home ApplianceHome GadgetNewsProduct NewsSMART Home

Samsung Luncurkan Dua Mesin Cuci Canggih dengan Teknologi AI dan EcoBubble di Indonesia

Samsung Electronics Indonesia meluncurkan mesin cuci BESPOKE AI Washer Dryer Combo dan Top Load Inverter Ecobubble. Duo mesin cuci canggih ini dilengkapi sederet fitur pintar untuk mempermudah cuci pakaian di rumah.

Samsung BESPOKE AI Washer Dryer Combo dan Top Load Inverter Ecobubble

Samsung BESPOKE AI Washer Dryer Combo

BESPOKE AI Washer Dryer Combo adalah mesin cuci combo dengan kemampuan mencuci pakaian sekaligus pengeringan. Hadir dengan desain front load atau bukaan depan yang stylish, mesin cuci ini telah mengadopsi teknologi AI atau kecerdasan buatan lewat fitur AI Ecobubble dan AI Wash.

Samsung BESPOKE AI Washer Dryer Combo dan Top Load Inverter Ecobubble

Fitur AI Ecobubble secara pintar akan mengubah deterjen menjadi busa untuk meluruhkan kotoran pada temperatur rendah. Imbasnya, bisa lebih hemat energi hingga 70%, menghilangkan noda 24% lebih baik dan merawat pakaian 45% lebih baik.

Samsung BESPOKE AI Washer Dryer Combo dan Top Load Inverter Ecobubble

Sementara, AI Wash bisa memungkinkan mesin cuci ini untuk mendeteksi berat dan kelembutan kain, serta memantau tingkat kekotoran pakaian berdasarkan kekeruhan air.

Kemudian, informasi yang dikumpulkan akan digunakan untuk mengoptimalkan jumlah air dan deterjen, menyesuaikan waktu perendaman, pembilasan, dan pemerasan, agar pengguna bisa mendapatkan hasil cucian terbaik.

Samsung BESPOKE AI Washer Dryer Combo dan Top Load Inverter Ecobubble

BESPOKE AI Washer Dryer Combo juga membawa fitur Auto Dispense. Fitur ini bisa menampung deterjen sampai dengan 18 kali pencucian dan pelembut sampai dengan 14 kali pencucian. Selain itu, fitur Auto Dispense juga akan memastikan secara otomatis penggunaan deterjen dan pelembut dalam jumlah yang tepat.

Samsung Top Load Inverter Ecobubble

Samsung BESPOKE AI Washer Dryer Combo dan Top Load Inverter Ecobubble

Untuk model kedua Top Load Inverter Ecobubble adalah mesin cuci model top load atau bukaan atas dengan opsi pilihan kapasitas hingga 18 Kg. Top Load Inverter Ecobubble didukung fitur Ecobubble yang mampu melarutkan deterjen dengan air dan menciptakan busa yang dapat menembus kain 2,5x lebih cepat. DualStorm akan menciptakan pusaran air untuk mencampur busa dan pakaian secara menyeluruh.

Samsung BESPOKE AI Washer Dryer Combo dan Top Load Inverter Ecobubble

Waktu pencucian dengan mesin cuci juga bisa lebih cepat lewat fitur Super Speed. Fitur ini mampu menghemat waktu hingga 40% jika dibandingkan mode pencucian normal. Rahasianya, fitur Super Speed akan menembakkan semburan air yang maksimal dan mempercepat putaran saat proses pembilasan.

Untuk mempermudah pengguna kedua mesin cuci canggih ini bisa terhubung ke smartphone lewat aplikasi SmartThings. Bahkan, Top Load Inverter Ecobubble adalah mesin cuci top load pertama yang dilengkapi fitur Smart Things.

Lewat aplikasi SmartThings di smartphone pengguna bisa langsung memantau dan mengendalikan mesin cuci kapan dan di mana saja.

Sementara, untuk durabilitas dan kinerja keduanya sudah menggunakan teknologi Digital Inverter. Teknologi ini mengandalkan magnet yang kuat untuk menghadirkan performa maksimal, hemat listrik, lebih senyap dan bagian motor yang diproteksi dengan garansi 20 tahun.

Harga Samsung BESPOKE AI Washer Dryer Combo dan Top Load Inverter Ecobubble

Kedua mesin cuci ini sudah tersedia dan dijual dengan harga Rp7.599.000 untuk Top Load Inverter Ecobubble. Harga Samsung BESPOKE AI Washer Dryer Combo Rp13.599.000.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button