KomputerLaptopNewsProduct News

Harga 10 Jutaan Rupiah, Huawei MateBook D 14 Intel Core 12th Gen Hadir di Indonesia

Huawei MateBook D 14 dengan prosesor Intel Core Generasi Ke-12 resmi hadir di Indonesia. Laptop ini menawarkan performa kencang dengan desain bodi metal yang premium, ringan dan layar lebih besar.

Huawei MateBook D 14 Intel Core 12th Gen

“Hadir dengan spec tinggi untuk performa terbaik, kedua laptop ini hadir dengan harga terjangkau terutama bagi pelajar, mahasiswa, dan pekerja. Hal ini memperkuat upaya berkelanjutan Huawei untuk menghadirkan berbagai perangkat yang mengakomodasi kebutuhan semua kalangan.” ujar Patrick Ru, Country Head of Huawei Device Indonesia.

Spesifikasi Huawei MateBook D 14 Intel Core 12th Gen

MateBook D 14 memiliki bobot total sekitar 1,39 Kg dengan material bodi yang seluruhnya dari metal. Cukup ringan untuk dibawa mobilitas. Untuk layarnya D 14 membawa panel layar 14 inci yang resolusinya 1920 x 1200 pixel dengan rasio aspek 16:10. Jadi, layarnya akan terlebih lebih luas jika dibandingkan generasi sebelumnya. Layarnya juga aman untuk mata dengan sertifikasi TUV Rheinland.

Huawei MateBook D 14 Intel Core 12th Gen

Di sektor performa laptop ini ditenagai prosesor Intel Core i5-1240P. Prosesor tersebut disokong RAM 8GB dan ruang penyimpanan SSD dengan kapasitas 512GB. Spesifikasi yang memadai untuk mendukung produktivitas sehari-hari. Mulai dari bekerja, menikmati konten multimedia, hingga konferensi video.

Untuk mengoptimalkan konferensi video MateBook D 14 dilengkapi fitur Metaline Antenna generasi terbaru. Fitur ini bisa memastikan tangkapan sinyal WiFi yang lebih baik dan stabil hingga 270 meter. Laptop ini juga hadir dengan fitur Follow Cam dengan kemampuan identifikasi kamera yang cerdas yang dapat mengikuti penggunanya saat bergerak dan memastikan posisi pengguna tetap di tengah layar saat bergerak.

Beralih ke sektor audio, MateBook D 14 juga didukung fitur Personal Voice Enhancement. Berkat fitur tersebut pengguna kini bisa merekam suara 360 derajat dari jarak hingga 5 meter yang kompatibel dengan earphone nirkabel, Hadir juga fitur AI noise cancelling, dual-mikrofon di setiap sisi laptop, dan kemampuan identifikasi suara dengan algoritma AI Model.

Untuk fitur lain MateBook D 14 sudah dilengkapi dengan sensor sidik jari dan fitur ekslusif Huawei SuperHub. Fitur ini bisa membantu permudah pengguna untuk transfer file antar perangkat Huawei. Hadir juga fitur AI Search yang memungkinkan pelanggan mencari file dengan mudah dan cepat bahkan dapat melakukan preview tanpa membuka dokumennya.

Harga Huawei MateBook D 14 Intel Core 12th Gen

Huawei MateBook D 14 Intel Core 12th Gen

MateBook D 14 Intel Core 12th Gen tersedia dengan pilihan warna Mystic Silver. Harga jualnya Rp10.499.000, dan pengguna dapat menggunakan program cicilan mulai dari Rp3.499.667 per bulan (periode cicilan 3 bulan). Selain itu, untuk pelanggan yang membeli kedua produk laptop terbaru ini melalui platform e-commerce, pelanggan dapat klaim early bird voucher sebesar Rp100.000 mulai tanggal 16 – 22 Juni 2023.

Untuk setiap pembelian MateBook D 14 konsumen juga akan mendapatkan printer Canon PIXMA TS207, backpack Huawei, Microsoft 365 Personal, dan wireless mouse dengan total hadiah senilai Rp1.900.000 dengan garansi selama 2 tahun untuk pembelian secara offline maupun online.

Selain itu, pelanggan juga dapat tukar tambah laptop lama mereka dengan MateBook D 14 dan D 15 generasi terbaru melalui program Trade-In Huawei dengan total value hingga lebih dari Rp11 Juta. Untuk informasi lebih lanjut mengenai program trade-in ini, pelanggan dapat langsung mengunjungi Huawei Authorized Experience Store terdekat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button