Quantcast
Foto & VideoKamera MirrorlessNewsProduct News

Leica SL2 Silver Edition : Desain Lebih Mewah dengan Warna Baru

Leica SL2 yang diluncurkan tahun 2019 lalu hanya tersedia dengan warna bodi hitam saja. Kini, SL2 Silver Edition resmi diumumkan dengan kombinasi warna silver dan hitam.

Leica SL2 Silver Edition

Spesifikasi SL2 Silver Edition

Diluncurkannya kamera ini untuk menjawab harapan para pelanggan yang menantikan SL2 dengan aura yang lebih klasik khas kamera Leica.

SL2 Silver Edition hadir dengan top plate dan base plate berwarna silver yang dikombinasikan dengan material kulit berwarna hitam. Kombinasi yang identik dengan kamera rangefinder M11.

Leica SL2 Silver Edition

Untuk spesifikasi tidak ada pembaruan. SL2 Silver Edition masih sama seperti SL2 sebelumnya yang berwarna hitam. Kamera ini dilengkapi dengan sensor CMOS full frame yang resolusinya 47 megapixel dan prosesor Maestro III.

Leica SL2 Silver Edition

Dengan spesifikasinya tersebut, SL2 menawarkan pengaturan ISO hingga ISO 50000, bisa memotret tanpa henti dengan kecepatan 20 fps dengan shutter elektronik dan mendukung perekaman video di resolusi 4K. SL2 juga sudah dilengkapi dengan fitur penstabil sensor shift 5 axis yang bisa menstabilkan guncangan hingga sekitar 5.5 stop menggunakan lensa Leica apapun.

Harga Leica SL2 Silver Edition

SL2 Silver Edition saat ini sudah tersedia dan dijual dengan harga yang sama dengan SL2 berwarna hitam. Di Indonesia, Leica SL2 dijual dengan harga resmi Rp117.760.000.

Kesan Pertama

Dengan kombinasi warna silver dan hitam aura klasik memang lebih menonjol di kamera ini. Ini sejalan dengan identitas Leica yang populer dengan kamera rangefinder bergaya retro. Selain mewah, Leica SL2 warna silver ini akan membangkitkan nostalgia yang positif.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button