Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

Siap Ramaikan Segmen Entry-Level, realme C53 NFC Tawarkan Memori 128 GB dan Charging 33W

realme Indonesia memastikan akan merilis hp 128 GB murah melalui seri realme C53 NFC. Bermain di segmen entry-level, realme mengklaim produk terbarunya itu akan menghadirkan peningkatan signifikan pada keluarga C Series. Seperti apa bocorannya?

Spesifikasi realme C53 NFC

realme C53 NFC 1

Dalam siaran pers yang diterima Yangcanggih, Senin (12/6), realme menjelaskan bahwa C53 memiliki 3 fitur unggulan utama antara lain memori 128 GB, fast charging 33W, serta Mini Capsule. Sekadar mengingatkan, Mini Capsule merupakan fitur mirip iPhone 14 Pro Series yang sebelumnya tersedia untuk seri C55.

“realme C53 NFC siap menjadi game changer di pasar smartphone entry-level dengan membawa spesifikasi dan fitur terbaik di kelasnya. Berkaca dari kesuksesan realme C55 NFC, kali ini realme akan menghadirkan produk Champion terbaru dengan harga yang lebih terjangkau,” kata Michonne Wang, Marketing Director realme Indonesia.

Selain itu, C53 NFC dibekali RAM dengan kapasitas total 12 GB setelah ditambah RAM virtual. Sesuai namanya, tentu hp ini juga didukung NFC untuk memudahkan pengguna melakukan transaksi keuangan seperti pengisian kartu e-wallet. Dari segi tampilan eksterior, C53 NFC mengusung Shiny Champion Design dengan dua opsi warna.

Harga realme C53 NFC

realme C53 NFC

Hp baru realme ini dijadwalkan akan meluncur pada 15 Juni 2023 pukul 13:00 WIB melalui sebuah acara bertajuk “realme C53 NFC 33W Champion Charge Launch Event”. Konsumen dapat menyaksikannya secara online di YouTube pada tautan berikut ini. Acara ini akan menghadirkan Ghea Indrawari, seorang penyanyi dan penulis lagu berbakat sebagai realme Champion Creator.

Kesan pertama

Mengklaim sebagai hp entry-level, tentu calon konsumen akan berharap C53 NFC dijual dengan harga yang ramah kantong. Sekilas fitur-fitur yang ditawarkannya cukup menarik. Memori 128 GB tentu akan memudahkan pengguna menyimpan lebih banyak aplikasi dan file.

Namun yang perlu diingat, saat ini sudah ada beberapa ponsel pesaing yang juga memberikan memori 128 GB dengan harga murah di bawah 2 juta. Fast charging 33W dan Mini Capsule mungkin bisa jadi poin plus dibanding brand lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button