Quantcast
Aksesoris KomputerKomputerNewsProduct News

Acer Connect Vero W6m: Mesh Router Ramah Lingkungan dengan Teknologi Wi-Fi 6E

Acer Connect Vero W6m resmi memulai debut perdananya di gelaran Computex 2023. Produk ini adalah mesh router ramah lingkungan yang hadir dengan material plastik daur ulang.

Acer Connect Vero W6m

Spesifikasi Acer Connect Vero W6m

Desainnya sangat minimalis. Dilapisi warna abu-abu khas lini Vero, mesh router ini bisa dengan mudah masuk ke gaya interior apapun di kantor atau rumah. Material sasis bodinya ini mengusung 30% material plastik daur ulang pasca konsumen. Menjadikannya sangat ramah lingkungan jika dibandingkan mesh router lain.

Acer Connect Vero W6m

Selain ramah lingkungan perangkat ini juga sangat hemat daya. Acer menambahkan mode Eco. Mode ini akan mengoptimalkan konsumsi daya. Perangkat yang terhubung akan dinonaktifkan sementara saat terdeteksi tidak melakukan aktivitas. Dengan begitu, penggunaan daya akan lebih efisien.

Acer Connect Vero W6m

Untuk konektivitasnya Connect Vero W6m mengusung teknologi Wi-Fi 6E tri-band yang bisa berjalan di jaringan 2.4/5/6 Ghz dan mendukung kecepatan transfer data hingga 7,8 Gbps. Dengan sistem dual mesh Vero W6m bisa menjangkau area luas ruangan hingga 465 meter persegi. Sementara, konfigurasi triple mesh bisa hingga 700 meter persegi.

Fitur menarik lain ada di keamanan. Untuk melindungi data pribadi Anda Connect Vero W6m diklaim sudah memenuhi standar keamanan siber EU EN 303 645 yang ditetapkan oleh Radio Equipment Directive (RED) Eropa.

Harga Acer Connect Vero W6m

Acer belum membocorkan lebih lanjut jadwal rilis perangkat ini di pasaran. Harga jualanya juga masih belum diumumkan.

Kesan pertama

Hadir dengan desain minimalis yang ramah lingkungan Connect Vero W6m bisa jadi solusi mesh router yang cepat di rumah atau kantor. Apalagi, mesh ini juga hemat daya dan didukung fitur keamanan yang bisa diandalkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button