Quantcast
Mobile GadgetAudio VideoNewsProduct NewsWearable

Razer Hammerhead Pro HyperSpeed: TWS Gaming Razer dengan Latensi Paling Rendah

Razer mengumumkan Hammerhead Pro HyperSpeed. TWS gaming teranyarnya ini menawarkan konektivitas paling cepat dan latensi paling rendah di lini TWS Razer Hammerhead.

Razer Hammerhead Pro HyperSpeed

Spesifikasi Razer Hammerhead Pro HyperSpeed

Rahasianya, Hammerhead Pro HyperSpeed mengusung konektivitas nirkabel 2.4 GHz lewat dongle Hyperspeed. Jadi, bisa digunakan ke hampir semua perangkat untuk bermain game. Mulai dari PC, konsol gaming Playstation dan Xbox, hingga konsol genggam seperti Nintendo Switch atau Steam Deck.

Mengandalkan dongle Hyperspeed tingkat latensi TWS ini Hanya sekitar 40 milidetik. Lebih rendah dari Hammerhead True Wireless Pro sebelumnya yang sekitar 60 milidetik. Jadi, dipastikan tidak akan ada delay antara visual dan audio saat bermain game.

Razer Hammerhead Pro HyperSpeed 1

Tanpa dongle Hyperspeed TWS ini tetap bisa digunakan mengandalkan koneksi Bluetooth. Lewat konektivitas Bluetooth 5.3 tingkat latensi yang ditawarkan sekitar 60 milidetik di mode Gaming. Masih bisa diandalkan untuk bermain game atau menikmati musik di smartphone.

Razer Hammerhead Pro HyperSpeed 4

Untuk menghasilkan suara Hammerhead Pro HyperSpeed membawa driver suara berukuran 10 mm. TWS ini juga sudah dilengkapi dengan fitur penangkal bising aktif dan sudah memenuhi standar THX untuk pengalaman audio yang lebih imersif. Keistimewannya yang lain di Hammerhead Pro HyperSpeed kini tersedia dukungan sistem pencahayaan RGB Razer Chroma.

Razer Hammerhead Pro HyperSpeed 3

Hammerhead Pro HyperSpeed menawarkan waktu guna hingga sekitar 6,5 jam dengan koneksi Bluetooth tanpa menggunakan fitur Razer Chroma RGB dan penangkal bising aktif. Jika menggunakan Hyperspeed Dongle waktu gunanya hanya sekitar 4 jam. Di case pelindungnya Razer juga sudah menyematkan tambahaan dukungan fitur pengisian daya nirkabel 15W dengan standar Qi Wireless.

Harga Razer Hammerhead Pro HyperSpeed

Hammerhead Pro HyperSpeed dijual dengan harga US$199.99 atau sekitar 3 Juta Rupiah.

Kesan pertama

TWS Hammerhead Pro HyperSpeed adalah solusi TWS gaming untuk gamer sejati yang memiliki PC dan konsol. Satu hal yang cukup disayangkan daya tahan baterainya yang sekitar 4 jam menggunakan Hyperspeed Dongle memang relatif singkat. Jadi, akan kurang ideal untuk gamer yang sering bermain game seharian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button