Quantcast
KomputerAksesoris KomputerNewsProduct News

Gigabyte Aorus RTX 4090 Gaming Box: Bawa Kartu Grafis Nvidia Paling Kencang dan Sistem Pendingin Waterforce

Di ajang Computex 2023 Gigabyte meluncurkan Aorus RTX 4090 Gaming Box. Docking kartu grafis ini membawa kartu grafis yang sangat kencang untuk performa gaming dengan kualitas grafis paling maksimal.

Gigabyte Aorus RTX 4090 Gaming Box

Spesifikasi Gigabyte Aorus RTX 4090 Gaming Box

Kartu grafis yang dibawanya adalah Nvidia GeForce RTX 4090. Kartu grafis paling kencang dari Nvidia saat ini. Jadi, tidak hanya bisa diandalkan untuk gaming, perangkat ini juga bisa untuk mendukung konten kreasi seperti penyuntingan foto dan video di resolusi tinggi.

Gigabyte Aorus RTX 4090 Gaming Box

Untuk asupan dayanya perangkat ini mengandalkan power supply 850W. Sementara, di sektor pendingin hadir solusi pendingin Waterforce liquid cooling yang berbasis cairan. Sistem pendingin tersebut bertugas menghadirkan kemampuan pendinginan terbaik untuk memastikan performanya agar tetap stabil. Selain itu, rancangan case-nya juga dilengkapi ventilasi di bagian panel atas, kiri dan kanan agar sirkulasi udara optimal.

Di sektor konektivitas bisa ditemukan tiga port DisplayPort 1.4a, satu port HDMI 2.1a, dua port USB 3.2 Gen 1 Type-A, ethernet, dan Thunderbolt 3.

Harga Gigabyte Aorus RTX 4090 Gaming Box

Meski sudah diumumkan belum ada informasi lebih lanjut berapa harganya nanti di pasaran.

Kesan pertama

Docking kartu grafis ini sangat menjanjikan. Performa grafisnya yang sangat kencang jelas bisa menjadikan laptop apapun sanggup untuk bermain game AAA di pengaturan grafis tertinggi atau konten kreasi. Sebagai gambaran untuk generasi sebelumnya yang menggunakan kartu grafis RTX 3080Ti harga jualnya ada di kisaran US$1999.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button