Quantcast
Mobile GadgetNewsProduct NewsWearable

Huawei Band 8 Hadir di Indonesia, Gelang Kebugaran 600 Ribuan Rupiah dengan Fungsi Smartwatch

Huawei Band 8 resmi diumumkan kehadirannya di Indonesia. Gelang kebugaran ini adalah suksesor Band 7 sebelumnya yang rilis di tahun lalu.

Huawei Band 8

“Kehadiran Huawei Band 8 merupakan wujud nyata dari komitmen Huawei dalam menghadirkan produk yang memenuhi kebutuhan para pengguna.” ujar Patrick Ru, Country Head of Huawei Device Indonesia.

Spesifikasi Huawei Band 8

Dibandingkan Band 7 gelang kebugaran ini hadir dengan desain yang lebih tipis dan ringan. Bobotnya kini hanya 14 gram dengan ketebalan sekitar 8,9 mm. Jadi, akan sangat digunakan untuk menemani segala aktivitas Anda. Untuk pilihan warnanya ada tiga yakni Midnight Black, Sakura Pink, dan Emerald Green.

Di Band 8 pengguna juga bisa menemukan layar persegi panjang 1,47 inci yang membuatnya terlihat mirip smartwatch. Jadi, konten yang ditampilkan pada jam dapat dilihat secara penuh dan juga dapat menunjang penampilan sehari-hari.

HUAWEI Band 8 3

Paling menarik dari Band 8 ada di fiturnya. Gelang kebugaran ini membawa sederetan fitur yang membuatnya berfungsi seperti smartwatch pada umumnya. Sebut saja seperti dukungan teknologi TruSport yang memiliki 100 mode olahraga serta kemampuan menganalisa secara ilmiah data aktivitas olahraga pengguna. Kemudian, TruSleep 3.0 bisa menampilkan data pemantauan tidur yang lebih akurat dari generasi sebelumnya. Ini menjadikan Band 8 gelang kebugaran pertama Huawei dengan data pemantauan tidur paling detil.

Selain itu, lewat teknologi TruSeen 5.0 yang telah ditingkatkan sebesar 10% dibandingkan generasi sebelumnya pengguna kini bisa memantau kondosi jantung dan kadar okigen dalam darah atau SpO2 dengan lebih akurat.

Untuk daya tahan baterai gelang kebugaran ini bisa tahan hingga 14 hari untuk penggunaan secara aktif. Fitur isi ulang cepat juga didukungnya. Pengisian daya selama 5 menit bisa digunakan untuk 2 hari.

Harga Huawei Band 8

HUAWEI Band 8 2

Jika berminat gelang kebugaran ini akan dijual serentak mulai 31 Mei 2023 pukul 00.00 WIB dengan harga flash sale sebesar Rp519.000 dari harga normal Rp699.000.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button