Quantcast
Mobile GadgetNewsProduct NewsSmartphone

Harga Infinix Hot 30 Resmi di Indonesia, Kurang dari 2 Juta

Hadirkan Free Fire Exclusive Gift Box Khusus di Penjualan Perdana

Infinix resmi meluncurkan Infinix Hot 30 di Indonesia. Infinix Hot 30 hadir dengan harga resmi Rp1.899.000, Infinix Hot 30 dapat dibeli secara offline mulai 24 Mei 2023 di Infinix Store atau mitra retail, serta online via Infinix Official Store eksklusif di Shopee mulai 25 Mei 2023.

Sergio Ticoalu, Regional Integrated Marketing Manager Infinix Asia Tenggara mengatakan “Infinix Hot 30 yang kami luncurkan hari ini dengan kolaborasi bersama Free Fire bisa banget jadi pilihan bagi para XFans yang punya mobilitas tinggi dan ingin punya pengalaman gaming yang hype & asik tentunya sesuai tagline Hot 30 #GakGamingGakAsik di rentang harga yang sangat kompetitif.”

infinix hot 30 indonesia 2023

Adapun spesifikasi Infinix Hot 30 meliputi layar lapang berukuran 6,78 inci beresolusi 1080×2460 atau FHD+ dengan refresh rate 90Hz , baterai berkapasitas 5000mAh dengan fitur pengisian cepat 33W, fitur NFC multifungsi, serta penyimpanan internal ROM 128GB dan kapasitas RAM yang dapat ditingkatkan hingga 16GB (8GB+8GB).

Untuk prosesor, Infinix Hot 30 dilengkapi dengan chipset Mediatek Helio G88. Sedangkan untuk main game, ada mesin game Dar-Link 3.0 yang sudah dioptimalkan untuk menjamin stabilitas game 3D. Infinix Hot 30 juga menawarkan XArena 3.0 game space. Fitur ini memudahkan pengoperasian smartphone saat kita sedang bermain mobile game. Untuk kelancaran bermain game, teknologi Link-Booming dapat meningkatkan transmisi data di area lemah sinyal dengan cara mengidentifikasi situasi jaringan di tempat pengguna berada.

Promo Khusus di Penjualan Online Perdana

promo infinix hot 30 2023

Infinix Hot 30 segera tersedia eksklusif di Shopee dalam sesi penjualan perdana pada tanggal 25 Mei 2023. Harga Infinix Hot 30 akan dipatok spesial di angka Rp1.849.000. Beberapa keuntungan bisa dimanfaatkan pada sesi penjualan perdana ini seperti gratis pengiriman serta program cicilan menggunakan Shopee Paylater. Pembelian secara offline, pengguna bisa mengunjungi Infinix Official Store dan mitra retail Infinix yang tersebar di berbagai daerah se-Indonesia.

Sebagai bagian dari kolaborasi Infinix dan Free Fire, penawaran spesial Hot 30 Exclusive Gift Box juga tersedia dengan stok terbatas pada sesi penjualan perdana. Selain unit Hot 30, pengguna bisa mendapatkan merchandise bertema Free Fire seperti Hot 30 customized phone case, stiker, lanyard, SIM Card pin, serta in-game gift code item yang dapat ditukarkan via website penukaran resmi Free Fire reward.ffgarena.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button