Quantcast
NewsHome GadgetProduct NewsVisual

Optoma ZW350e: Proyektor Paling Ringkas dengan Teknologi Laser DuraCore

Optoma meluncurkan proyektor ZW350e. Proyektor ringkas ini mengusung teknologi laser dan menawarkan tingkat kecerahan yang sangat tinggi.

Optoma ZW350e

Spesifikasi Optoma ZW350e

Menurutu Optoma, ZW350e adalah proyektor dengan teknologi laser DuraCore miliknya yang paling ringkas. Ada dua keunggulan dari teknologi laser Duracore ini.

Optoma ZW350e

Pertama, lebih tahan lama dengan menawarkan ketahanan hingga 30.000 jam pemakaian. Kedua, teknologi ini lebih irit daya. Laser DuraCore bisa menghemat daya hingga 45% jika dibandingkan proyektor yang berbasis lampu pada umumnya.

Optoma ZW350e

ZW350e bisa menyajikan visual ke tembok di resolusi WXQA 1280 x 800. Tingkat kecerahannya bisa hingga 4000 lumens dan mendukung rasio kontras dinamis 2.000.000:1. Dipadukan dengan rancangan bodinya yang ringkas, proyektor ini akan ideal untuk ruangan berukuran sedang seperti ruang pertemuan atau ruang hiburan. Selain itu, proyektor ini juga lebih portabel dengan tersedianya dukungan speaker terintegrasi dan baterai eksternal.

Untuk fitur lain ZW350e sudah mendukung fitur zoom optical 1.1x, mode portrait, bisa dioperasikan 360 derajat, dan tersedia fitur keystone otomatis. Di sektor konektivitas tersedia dua port HDMI, audio jack 3.5mm, port RS232 dan satu port USB-A.

Harga Optoma ZW350e

ZW350e saat ini sudah tersedia dan dijual dengan harga US$999 atau sekitar 14 Jutaan Rupiah.

Kesan Pertama

Dengan dimensi yang ringkas menjadikan Optoma ZW350e bisa menjadi proyektor yang multifungsi untuk bekerja atau hiburan di ruangan yang tidak terlalu besar. Didukung dengan teknologi laser DuraCore tingkat kecerahannya juga sangat tinggi. Paling menarik proyektor ini juga lebih hemat daya dan punya dukungan baterai eksternal yang membuatnya berbeda jika dibandingkan proyektor dengan lampu pada umumnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button