Quantcast
Foto & VideoAksesoris Foto & VideoAksesoris GadgetMobile GadgetNewsProduct News

Lexar FLY microSDXC UHS-I: Kartu Memori MicroSD Khusus Drone dan Kamera Aksi

Kartu memori Lexar FLY microSDXC UHS-I resmi diumumkan. Kartu memori microSD ini diciptakan khusus untuk drone dan kamera aksi.

Lexar FLY microSDXC UHS-I

Spesifikasi Lexar FLY microSDXC UHS-I

Kamera aksi dan drone kekinian membawa kamera dengan kemampuan rekam video di resolusi tinggi. Nah, kartu memori microSD ini hadir menjadi solusi dengan kemampuan baca tulisnya yang cepat.

Lexar FLY microSDXC UHS-I

FLY microSDXC UHS-I diklaim sangat kompatibel untuk perekaman video di resolusi Full HD dan 4K. Kartu memori ini menawarkan kecepatan baca hingga 160 MB/detik dan tulis hingga 90 MB/detik. Tidak hanya itu saja, FLY microSDXC juga telah memenuhi standar kartu memori Class 10, Speed Class 3(U3) dan Video Speed Class 30 (V30). Jadi, bisa menghadirkan performa kecepatan tulis yang stabil untuk memastikan perekaman video yang mulus.

Selain itu, kartu memori ini juga memenuhi standar Application Performance Class 2 (A2). Artinya, FLY microSDXC bisa membuka dan menjalankan aplikasi yang tersimpan dengan lebih cepat. Jadi, bisa juga dijadikan kartu memori untuk smartphone atau tablet Android.

Lexar FLY microSDXC UHS-I

Fitur lain FLY microSDXC UHS-I dirancang tahan banting. Rancangannya sudah anti beku, tahan benturan, tahan getaran dan anti sinar-X. Untuk pilihan kapasitas FLY microSDXC UHS-I tersedia dengan tiga pilihan yakni 64GB, 128GB dan 256GB.

Harga Lexar FLY microSDXC UHS-I

Lexar FLY microSDXC UHS-I saat ini sudah tersedia di Indonesia. Untuk harganya mulai dari 230 Ribuan Rupiah untuk kapasitas 64GB dan 750 ribu Rupiah untuk kapasitas 256GB.

Kesan Pertama

Kecepatan baca tulis yang cepat dan pilihan kapasitas yang beragam menjadikan kartu memori ini wajib dilirik untuk para pengguna kamera aksi dan drone. Harga jualnya yang mulai 200 ribuan Rupiah juga relatif terjangkau.

Artikel terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button