Quantcast
Mobile GadgetAudio VideoNewsProduct News

Sony SRS-XB100: Speaker Portabel Ringkas dengan Prosesor Sound Diffusion dan Baterai Tahan 16 Jam

Sony mengumumkan speaker portabel SRS-XB100. Mengadopsi desain yang sangat ringkas, speaker ini juga diklaim mampu menghadirkan performa suara yang bertenaga.

Sony SRS-XB100

Spesifikasi Sony SRS-XB100

SRS-XB100 hadir dengan desain silindris. Dimensinya hanya seukuran kaleng soda. Ada empat opsi pilihan warna yang bisa dipilih sesuai selera. Di antaranya hitam, abu-abu, oranye dan biru. Sebagai tambahan rancangan bodinya juga sudah tahan air dan debu dengan peringkat IP67. Jadi, tidak perlu khawatir untuk penggunaan di luar ruangan.

Sony SRS-XB100

Untuk menghasilkan suara di dalamnya tersedia radiator pasif dan speaker full range dengan ukuran 46mm. Jadi, speaker ini bisa menghasilkan suara bass yang lebih bertenaga. Paling menarik Sony menyematkan teknologi prosesor Sound Diffusion. Teknologi ini bisa mendongkrak performa suara dan memastikan suara tetap jernih sekalipun di volume maksimum.

Di sektor baterai SRS-XB100 membawa baterai terintegrasi dengan waktu guna hingga 16 jam. Jadi, bisa dibawa bepergian tanpa perlu khawatir baterainya akan cepat habis. Untuk lebih mempermudah membawa speaker ini Sony juga menyediakan aksesoris tali strap sebagai pelengkap.

Sony SRS-XB100

Fitur lain di SRS-XB100 sudah tersedia mikrofon terintegrasi untuk mendukung panggilan telepon. Konektivitas Bluetooth yang diusungnya juga sudah mendukung teknologi Fast Pair untuk waktu terhubung ke perangkat Android yang lebih singkat. Jika Anda memiliki dua speaker SRS-XB100 keduanya bisa dihubungkan untuk mendapatkan konfigurasi suara stereo.

Harga Sony SRS-XB100

SRS-XB100 akan tersedia mulai 22 Mei 2023 dengan harga US$59 atau sekitar 871 ribu Rupiah.

Kesan Pertama

Desain ringkas, baterai tahan lama dan diklaim bisa menghasilkan suara yang bertenaga menjadi daya tarik speaker portabel ini. Rancangan bodinya yang tahan debu dan air juga menjadikan SRS-XB100 layak dinantikan kehadirannya untuk yang gemar melakukan aktivitas di luar ruangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button