Quantcast
NewsMobile GadgetProduct NewsWearable

Razersuperfuture: Kacamata Hitam Edisi Terbatas dengan Filter Bluelight untuk Gamer

Razer dan Retrosuperfuture meluncurkan kacamata Razersuperfuture. Kacamata hitam keren untuk para gamer ini akan dijual dalam jumlah terbatas.

Razersuperfuture

Fitur Razersuperfuture

Razer memang cukup sering melakukan kolaborasi dengan brand fesyen. Sebelumnya, di bulan Februari lalu hadir produk gaming dan fesyen dengan gaya street wear yag menggandeng brand denim Evisu. Di kolaborasi kali ini Retrosuperfuture sendiri adalah brand kacamata populer asal Italia yang sudah eksis dari tahun 2007.

Razersuperfuture

Desainnya yang unik mengambil siluet seperti topeng. Ini bisa terlihat dari bentuk bingkai yang dirancang besar dan lebar. Gunanya untuk memberikan proteksi menyeluruh saat digunakan. Sekilas desainnya terlihat sporty dengan sentuhan gaya urban streetwear.

Untuk materialnya mengusung plastik asetat yang dilapisi warna hitam matte. Material ini tidak hanya lebih kuat dan ringan. Tapi, juga lebih tangguh jika dibandingkan material plastik biasa.

Razersuperfuture

Perlu dicatat kacamata ini hanyalah kacamata hitam biasa. Bukan kacamata pintar atau smart glasses. Di bagian lensanya menggunakan lensa fotokromik. Tidak seperti lensa umumnya, lensa fotokromik mampu menangkal cahaya matahari dengan optimal saat di luar ruangan. Selain itu, kacamata ini juga ditambahkan lapisan proteksi cahaya biru. Jadi, bisa juga digunakan untuk melindungi mata gamer saat sesi gaming dalam waktu yang lama.

Harga Razersuperfuture

Jika berminat kacamata ini sudah tersedia dan dijual dengan harga US$239 atau sekitar 3,5 Juta Rupiah.  Dilihat dari nomor seri yang terukir di tangkai kacamata jumlahnya terbatas hanya sekitar 370 unit saja.

Kesan pertama

Razersuperfuture memang cukup disayangkan bukanlah sebuah kacamata pintar. Tapi, desain ikoniknya yang keren dengan lensa fotokromik dan filter bluelight menjadikan kacamata hitam ini bisa dilirik untuk gamer yang ingin tampil gaya saat di depan laptop atau bepergian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button