Quantcast
Mobile GadgetAudio VideoNewsProduct News

Panasonic RZ-B310W: TWS dengan Desain Ergofit dan Fitur Hybrid Noise Cancelling

Panasonic mengumumkan TWS RZ-B310W. TWS ini hadir dengan fitur unggulan Hybrid Noise Cancelling untuk menangkal suara bising dari sekitar.

Panasonic RZ-B310W

Spesifikasi Panasonic RZ-B310W

RZ-B310W datang dengan desain Ergofit. Jadi, nyaman dan tidak akan mudah terlepas saat digunakan. Sekalipun diajak untuk olahraga. Sebagai teman olahraga rancangan bodinya sudah sesuai standar IPX4. Tidak perlu khawatir terkena keringat atau hujan saat penggunaan di luar ruangan.

Reproduksi suara RZ-B310W mengandalkan driver berukuran 10mm. Cukup untuk menghasilkan suara yang bertenaga. Untuk mendongkrak performa suara bass TWS ini sudah didukung fitur XBS (eXtra Bass System).

Panasonic RZ-B310W

Sementara, fitur penangkal bising Hybrid Noise Cancelling yang diusungnya turut didukung mode ambience. Lewat fitur ini pengguna diijinkan untuk mendengar suara dari sekitar. Ideal untuk penggunaan di skenario saat sedang berbicara dengan teman atau orang lain tanpa perlu melepas TWS dari telinga.

Panasonic RZ-B310W

Untuk daya tahan baterainya dengan fitur penangkal bising aktif TWS ini bisa digunakan hingga sekitar 5 jam. Dengan bantuan case pelindungnya Anda bisa mendapatkan waktu guna total hingga 16 jam. Jika tanpa fitur penangkal bising waktu guna totalnya bisa hingga 20 jam. Fitur lain RZ-B310W sudah mendukung asisten virtual di smartphone dan tersedia port Type-C untuk pengisian daya.

Harga Panasonic RZ-B310W

Jika berminat Panasonic RZ-B310W dijual dengan harga US$99.99 atau sekitar 1,5 Jutaan Rupiah.

Kesan pertama

Menurut kami TWS ini cukup menarik dengan desain ergofit dan fitur penangkal bising aktif. Bisa jadi pilihan untuk yang gemar olahraga dan sering aktivitas di luar ruangan. Daya tahan baterainya juga lumayaan tahan lama untuk penggunaan harian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button