Quantcast
Home GadgetHome ApplianceNews

Kulkas Ungkep Samsung Bespoke Hadirkan 4 Mode Pendinginan untuk Menyimpan Makanan

Samsung Indonesia mengumumkan kehadiran kulkas top-mounted freezer yang cocok digunakan untuk menyimpan berbagai jenis makanan. Kulkas ini tampil dengan desain Bespoke dan memiliki 4 mode pendinginan yang bisa dipilih sesuai kebutuhan.

Fitur kulkas ungkep Samsung

Kulkas ungkep Samsung Bespoke

Kulkas ungkep Samsung ditujukan bagi pengguna yang sering menyimpan bahan makanan half-cooked atau diungkep yang siap dimasak. Pada freezer kulkas kebanyakan, makanan yang disimpan butuh waktu pencarian (defrosting) lebih dari dua jam. Sementara pada kulkas ungkep Samsung, waktu yang dibutuhkan lebih cepat.

Perangkat ini memiliki kompartemen Optimal Fresh+ dengan 4 pengaturan suhu, yang dapat disesuaikan agar berbagai bahan makanan tetap dalam kondisi optimal. Salah satu mode pengaturan suhunya adalah mode Soft Freeze -4 derajat C yang membantu menyimpan masakan ungkep segar lebih lama dan siap dimasak kapan saja, karena tidak memerlukan proses defrosting, sehingga lebih praktis.

Selain mode soft freeze, ada juga Meat & Fish Mode dengan suhu -1 derajat Celcius. Ideal untuk penyimpanan dalam jangka pendek untuk daging atau ikan, yang perlu dipisahkan dari makanan lain. Dengan mode ini, daging atau ikan bisa disimpan sampai tujuh hari lamanya.

Samsung TMF Refrigerator Optimal Fresh

ADa juga Power Cool mode yang akan mendinginkan minuman dua kali lebih cepat ketimbang ditaruh di fridge. Terakhir, Fridge mode, menawarkan suhu 3 derajat Celcius dan cocok untuk menyimpan susu, yoghurt, atau keju.

Rangkaian kulkas ungkep Samsung dirancang dengan teknologi SpaceMax yang diklaim memberikan ruang penyimpanan internal yang lebih besar, tanpa mempengaruhi dimensi luar kulkas. Menurut Samsung, kapasitasnya lebih besar hingga 20 liter dari kulkas sejenis.

Dari segi desain, Samsung mengedepankan tampilan Bespoke yang stylish dengan pilihan warna modern. Tersedia tiga pilihan warna dengan finishing Glass, yaitu Clean Vanilla + Clean Peach, Clean White + Clean Pink, dan Clean White + Clean Navy. Kulkas Ungkep dengan BESPOKE Design terbaru ini juga diperkuat dengan AI. Fitur SmartThings AI Energy Mode memungkinkan Anda memonitor dan menghemat penggunaan energi kulkas.

Samsung Bespoke TMF Refrigerator 1

Harga kulkas ungkep Samsung

Rangkaian kulkas terbaru Samsung sudah bisa dipesan hingga 28 Mei 2023 dengan 4 model berbeda, antara lain RT35 (348 liter), RT38 (393 liter), RT42 (415 liter) dan RT47 (465 liter) dengan kisaran harga Rp7.699.000 – Rp9.399.000.

Sementara untuk model Bespoke tersedia dalam 4 kapasitas yaitu RT35 (348 liter), RT38 (393 liter), RT42 (415 liter) dan RT47 (465 liter) yang dijual dengan harga Rp8.699.000 – Rp10.199.000.

Pre-order dapat dilakukan di toko online Samsung.com/id, dan selama periode ini konsumen dapat memperoleh cashback langsung Rp600.000 untuk pemesanan Kulkas Ungkep dan cashback langsung Rp1.200.000 untuk pemesanan model BESPOKE.

Kesan Pertama

Kulkas ungkep biasanya menawarkan tampilan standar. Berbeda dengan produk terbaru Samsung ini yang mengadopsi desain Bespoke, sehingga lebih modern dan bisa disesuaikan dengan tampilan dapur agar terlihat lebih estetik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button