Quantcast
KomputerLaptopNews

MSI Creator Awards 2023: Kompetisi Desain Grafis, Animasi 2D/3D, dan Film dengan Total Hadiah 1 Miliar Rupiah

MSI mengumumkan digelarnya MSI Creator Awards 2023, yang merupakan kompetisi global untuk menampilkan karya seni dari para kreator berbakat. Tidak tanggung-tanggung, total hadiahnya mencapai 1 miliar rupiah!

3 kategori MSI Creator Awards 2023

MSI Creator Awards 2023

Dalam siaran pers yang diterima Yangcanggih, dijelaskan bahwa MSI Creator Awards 2023 memiliki 3 kategori berbeda yaitu desain grafis, animasi 2D/3D, serta film. Mengusung tema ‘Imagination Makes Creators’, kompetisi ini mendorong para kreator untuk menyampaikan visi mereka melalui seni digital.

Kreator yang berminat bisa ikut serta dengan mengirimkan karya mereka mulai dari 20 April hingga 20 Juli 2023. Pada ajang serupa tahun lalu, MSI berhasil mengumpulkan ribuan hasil karya dari berbagai kreator di seluruh dunia.

Untuk kategori desain grafis bisa berupa poster, komik, game art, 2D concept art, digital art, dan yang lainnya. Sementara untuk animasi bisa berupa animasi 2D, animasi 3D, stop motion, motion graphics, live action dengan karakter animasi, dan sebagainya. Untuk kategori film bisa berupa short movie, music video, stop motion, dan sebagainya.

MSI PRO MP161

Pemenang akan ditentukan melalui public voting yang dibuka mulai 20 Juli hingga 5 Agustus 2023. Pada tanggal 10 Agustus, MSI akan mengumumkan karya yang masuk dalam nominasi. Sementara pemenangnya baru akan diumumkan pada 20 Agustus 2023.

Hadiah MSI Creator Awards 2023

Seperti disebutkan di atas, total hadiah MSI Creator Awards 2023 mencapai US$70,000 atau sekitar 1 miliar rupiah. Hadiah tersebut terdiri dari uang tunai sebesar $4,000, perjalanan ke Adobe MAX 2023 (termasuk tiket pesawat, hotel, tunjangan $200 untuk perjalanan, dan tiket Adobe MAX 2023), MSI Laptop Creator/Studio Series, peluang untuk bekerja di proyek MSI pada masa mendatang, dan penayangan internasional melalui situs resmi MSI, media sosial, dan booth MSI di AdobeMAX.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button