Quantcast
Mobile GadgetAksesoris GadgetNewsProduct News

Garmin Varia eRTL615: Lampu Belakang Pertama dengan Fitur Radar dan Tanpa Baterai untuk Sepeda Listrik

Ekosistem aksesoris Garmin untuk para pesepeda bertambah. Varia eRTL615 adalah lampu belakang dengan fitur radar pertama Garmin yang dirancang khusus untuk sepeda listrik.

Garmin Varia eRTL615

Spesifikasi Garmin Varia eRTL615

Satu keunggulan Varia eRTL615 adalah perangkat ini tidak menggunakan baterai. Jadi, pengguna tidak perlu repot untuk isi ulang daya baterai seperti lampu belakang sepeda pada umumnya. Untuk daya listriknya bisa mengambil dari baterai sepeda listrik. Pengguna bisa menggunakan kabel yang kompatibel sebagai penghubung.

Garmin Varia eRTL615

Sebagai lampu belakang Varia eRTL615 menawarkan empat mode lampu. Di antaranya mode Solid, Peloton, Night Flash dan Day Flash. Empat mode ini memungkinkan pesepeda bisa terlihat oleh pengemudi kendaraan lain di beragam kondisi pencahayaan. Untuk visibilitasn pencahayaannya masih bisa terlihat hingga jarak sekitar 1,6 Km.

Garmin Varia eRTL615

Varia eRTL615 juga menawarkan fitur radar. Fitur ini bisa mendeteksi kendaraan yang ada di belakang pesepeda hingga radius 140 meter. Kemudian, pesepeda bisa mendapatkan peringatan di smartphone atau perangkat Garmin yang kompatibel agar tetap selalu waspada.

Kesan pertama tentang Garmin Varia eRTL615

Garmin Varia eRTL615

Lampu sepeda memang aksesoris yang sangat penting. Terutama untuk para pesepeda yang aktif bersepeda di jalan raya. Menurut kami, fitur radar yang fungsional, lampu dengan visibilitas dari jarak jauh, dan tidak memerlukan baterai menjadikan lampu belakang ini sangat menarik. Perangkat ini juga didukung beragam opsi aksesoris dudukan. Jadi, bisa terpasang ke hampir semua sepeda listrik dengan atau tanpa rak pannier.

Varia eRTL615 saat ini sudah tersedia dan dijual dengan harga US$299.99 atau sekitar 4.4 Juta Rupiah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button