Quantcast
Game RoomAudio VideoMobile GadgetNewsProduct News

Razer BlackShark V2 Pro 2023: Headset Gaming Nirkabel dengan Baterai 70 Jam dan Mikrofon HyperClear Super Wideband

Razer mengumumkan kehadiran headset gaming nirkabel terbarunya yang diberi nama Razer BlackShark V2 Pro 2023. Generasi anyar ini membawa beragam fitur menarik di kelasnya, salah satunya adalah daya tahan baterai yang mencapai 70 jam!

Spesifikasi Razer BlackShark V2 Pro 2023

Razer BlackShark V2 Pro 2023

Menurut Razer, Blackshark V2 Pro 2023 dirancang melalui kolaborasi dengan beberapa atlet esports seperti Hakis (Alliance), Shotzzy (OpTic Gaming), Dexter (MOUZ), Refsgaard (Ninjas in Pyjamas), & Stax (DRX).

“Headset BlackShark merupakan pilihan para atlet esports dan gamer untuk sebuah alasan. Dan dengan versi terbaru ini, kami bekerja lebih dekat dengan pemain profesional dan menganut filosofi ‘For Gamers. By Gamers’ untuk semakin menyempurnakan dasar-dasar headset esports sembari memperkenalkan peningkatan yang dicari oleh para gamer,” kata Barrie Ooi, Kepala Divisi PC Gaming Razer.

Fitur unggulan dari BlackShark V2 Pro 2023 adalah mikrofon Razer HyperClear Super Wideband. Selain diklaim punya kualitas yang jernih dan mampu menjangkau frekuensi suara yang lebih luas, mikrofon ini juga dapat dilepas.

Razer BlackShark V2 Pro 2023 2

Bukan cuma itu, BlackShark V2 Pro 2023 memiliki profile audio FPS untuk mendukung level kompetitif. Gamer dapat menyesuaikan profile melalui Razer Synapse maupun menyimpan langsung pada headset. Headset ini mengandalkan driver TriForce Titanium 50mm untuk kualitas audio yang detil.

Soal konektivitas, BlackShark V2 Pro 2023 mengusung sambungan nirkabel 2.4 GHz dan Bluetooth. Baterainya dijanjikan mampu bertahan hingga 70 jam. Mengisi daya selama 15 menit melalui port Type-C memungkinkan penggunaan selama 6 jam.

Razer BlackShark V2 Pro 2023 3

Harga Razer BlackShark V2 Pro 2023

Bagi yang berminat, Razer BlackShark V2 Pro 2023 dijual dengan harga Rp3.199.000 dan bisa dibeli melalui Razer.com, RazerStores, serta distributor resmi mulai 27 April 2023.

Kesan Pertama

Dengan harga yang bisa dibilang lumayan premium, BlackShark V2 Pro 2023 akan menjadi opsi yang menarik jika Anda mencari headset gaming dengan fitur kelas atas untuk bermain di level kompetitif. Genre apapun yang Anda mainkan, terutama FPS (First Person Shooter), bisa memilih headset ini untuk kualitas audio yang lebih presisi saat menentukan posisi musuh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button