Quantcast
Mobile GadgetNewsProduct NewsWearable

Amazfit GTR 4 Limited Edition: Lebih Premium dan Pertama Mendukung Wireless Charging

Amazfit GTR 4 Limited Edition resmi diumumkan. Jam tangan pintar edisi terbatas ini adalah versi yang lebih premium dari Amazfit GTR 4 yang dirilis tahun lalu. Apa saja bedanya?

AMAZFIT GTR 4 Limited Edition

Spesifikasi Amazfit GTR 4 Limited Edition

Perbedaan paling utama ada di bagian eksterior. GTR 4 Limited Edition hadir dengan dua tombol crown yang mirip GTR 3 Pro. Di GTR 4 standar hanya tersedia satu crown dan satu tombol di sisi kanan bodinya.

Tampilannya terlihat lebih minimalis. Bagian layarnya tidak ada bezel seperti GTR 4. Material yang digunakan juga lebih premium. Di bagian panel belakang bodinya kini menggunakan material keramik. Sementara, bodinya mengusung material stainlees steel 316L.

AMAZFIT GTR 4 Limited Edition

Perbedaan lain ada di fitur pengisian daya. GTR 4 Limited Edition adalah yang pertama di lini GTR mendukung pengisian daya nirkabel. GTR 4 hanya mendukung charger magnetik. Untuk daya tahan baterainya sama. Dengan kapasitas baterai 475 mAh kedua jam tangan pintar ini menawarkan waktu guna hingga sekitar 14 hari.

Di sektor spesifikasi juga tidak ada perbedaan. GTR 4 Limited Edition tetap membawa panel layar sentuh AMOLED 1.43 inci. Layarnya tersebut sudah diperkuat dengan lapisan tempered glass yang tahan jejak jari dan anti pantulan.

AMAZFIT GTR 4 Limited Edition

Selain itu, jam tangan pintar ini telah dilengkapi dengan sensor Optik Biometrik BioTracker 4.0 PPG untuk memantau detak jantung, sensor SpO2 untuk memantau oksigen dalam darah, dan didukung sensor GPS Dual-Band dengan kemampuan panduan navigasi. Untuk mode olahraga tersedia lebih dari 150 mode yang bisa dipilih sesuai kebutuhan pengguna.

Harga Amazfit GTR 4 Limited Edition

Amazfit GTR 4 Limited Edition sudah tersedia dan dijual dengan harga US$249.99 atau sekitar 3,7 Jutaan Rupiah. Lebih mahal sekitar 1 juta Rupiah dari GTR 4 standar yang dijual di Indonesia sekitar Rp2.799.000.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button