Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

Promo Semarak Ramadan OPPO, Beli Reno8 5G Sunkissed Beige Berhadiah OPPO Band

Menyambut Ramadan 2023, OPPO Indonesia menggelar promo spesial bertajuk Semarak Ramadan OPPO. Konsumen yang ingin membeli OPPO Reno8 5G maupun smartphone lainnya bisa mendapatkan haidah langsung yang cukup menggiurkan, seperti OPPO Band maupun Enco Buds2.

Promo Semarak Ramadan OPPO

OPPO GakAdaYangKelewat

 

Di bulan Ramadan tahun ini, OPPO mengajak konsumen untuk kembali melakukan aktivitas buka bersama, silahturahmi bersama keluarga, hingga merayakan semarak lebaran dengan perangkat unggulan OPPO.

Semarak Ramadan OPPO berlangsung mulai 24 Maret hingga 30 April 2023. Selama perioder tersebut, konsumen yang membeli OPPO Reno8 5G Sunkissed Beige dengan harga Rp8.499.000 akan langsung mendapatkan OPPO Band secara cuma-cuma alias gratis. Sementara konsumen yang membeli OPPO Reno8 T dengan harga Rp4.899.000 akan mendapatkan OPPO Enco Buds2. Untuk perangkat OPPO A77s, dengan harga Rp3.499.000 OPPO memberikan hadiah berupa Bluetooth Earbuds.

Untuk seri entry-level, OPPO memberikan potongan spesial sebesar Rp100.000 pada perangkat OPPO A17 dan OPPO A17K, yang bisa dimiliki dengan harga hanya Rp1.999.000 dan Rp1.699.000.

GakAdaYangKelewat 2 min

Yang tidak kalah menarik, Semarak Ramadan OPPO menawarkan keuntungan tambahan bagi calon konsumen OPPO Reno8 Series dan A77s, berupa bundling paket data IM3 Prime Postpaid dengan kuota 50 GB per bulan, bonus asuransi proteksi layar selama 6 bulan, serta saldo Gopay sebesar Rp50.000.

OPPO A78 5G: produk baru di segmen menengah

Di bulan Ramadan ini juga OPPO meluncurkan smartphone terbarunya di kelas menengah, yaitu OPPO A78 5G. Bagi yang belum tahu, perangkat tersebut dibekali beragam fitur yang diklaim OPPO cocok untuk menemani aktivitas selama Ramadan. Misalnya pengisian daya cepat 33W SuperVOOC, baterai 5.000 mAh, RAM 8 GB + 8 GB RAM Expansion, kamera 50 MP, hingga dukungan NFC.

Kampanye #GakAdaYangKelewat

GakAdaYangKelewat 3 min

Sebelumnya OPPO juga mengumumkan digelarnya kampanye Ramadan bertajuk #GakAdaYangKelewat yang bertujuan menyatukan keluarga sekaligus mengabadikan hangatnya kebersamaan Ramadan. Masyarakat bisa mengikuti kampanye ini dengan cara mengunggah momen hangatnya kebersamaan bersama keluarga, teman, atau orang tersayang lalu menulis cerita menarik di balik foto tersebut.

Ada beberapa hadiah menarik yang bisa dimenangkan, antara lain OPPO Reno8 T, OPPO A78 5G, OPPO A17k, OPPO Band, dan OPPO Enco Buds2. Kampanye ini bisa diikuti melalui dua platform media sosial, yaitu Instagram dan Twitter. Klik tautan berikut ini untuk informasi lebih lengkapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button