Quantcast
KomputerLaptop GamingNewsProduct News

Lenovo Legion Pro 7i dan Legion Pro 5i Hadir di Indonesia, Harga Mulai 30 Jutaan Rupiah

Lenovo mengumumkan kehadiran Legion Pro 7i dan Legion Pro 5i di Indonesia. Dua laptop gaming Legion Pro Series ini adalah yang pertama di dunia mengusung chip AI khusus yang dikembangkan oleh Lenovo.

Lenovo Legion Pro 7i dan Legion Pro 5i

“Yang paling menonjol dari rangkaian baru kami – semua laptop gaming Lenovo kini hadir dengan chip AI yang bertenaga yang dapat menganalisis kebiasaan penggunaan dan mengoptimalkan seluruh kinerja sistem, memberikan keunggulan tertinggi kepada pengguna.” ujar Santi Nainggolan, Consumer Lead Lenovo Indonesia.

 

Spesifikasi Lenovo Legion Pro 7i dan Legion Pro 5i

Lenovo Legion Pro 7i dan Legion Pro 7 5

Legion Pro 7i dan Legion Pro 5i dilengkapi dengan chip AI Lenovo Artificial Intelligence (LA). Chip ini dirancang untuk menjawab tantangan para gamer dalam mempertahankan performa sistem yang konsisten dan optimal saat bermain game.

Chip tersebut akan mendukung fitur Lenovo AI Engine+ yang menerapkan algoritma software machine learning. Tugasnya untuk memantau framerate dalam game dan menyesuaikan kinerja sistem untuk menghasilkan sistem yang lebih cerdas dan lebih optimal untuk semua game. Jadi, gamer bisa fokus pada pengalaman gaming tanpa perlu repot melakukan pengaturan secara manual untuk mendapatkan performa gaming yang optimal. Bahkan, kombinasi chip LA AI dan AI Engine+ memungkinkan kedua laptop ini menghadirkan performa lebih tinggi dibandingkan generasi sebelumnya.

Lenovo Legion Pro 7i dan Legion Pro 7 4

Di sektor spesifikasi Legion Pro 7i dan Legion Pro 5i ditenagai prosesor Intel Core Generasi Ke-13. Opsi prosesor yang tersedia hingga Intel Core i9-13900HX. Sementara, sektor grafisnya dipercayakan pada kartu grafis Nvidia GeForce RTX 40-series. Untuk Legion 7i tersedia dengan opsi hingga RTX 4090 dan hingga RTX 4070 untuk Legion Pro 5i.

Lenovo Legion Pro 5i

Untuk layarnya kedua laptop ini datang dengan panel layar IPS 16 inci 16:10 yang resolusinya 2.5K. Layarnya tersebut sudah mendukung 100% sRGB, VESA DisplayHDR 400, Dolby Vision, Nvidia G-Sync, dan sudah mendapatkan sertifikasi X-Rite dari Pantone.

Fitur lain di Legion Pro 7i dan Legion Pro 5i tersedia sistem pendingin Legion ColdFront 5.0, keyboard dengan Legion Spectrum RGB dan keycaps WASD yang bisa dikustomisasi.

Harga Lenovo Legion Pro 7i dan Legion Pro 5i

Legion Pro 7i dan Legion Pro 5i saat ini sudah tersedia di Indonesia. Harga Legion Pro 5i mulai dari Rp30.999.000 dan Rp57.999.000 untuk Legion Pro 7i. Keduanya juga sudah didukung dengan garansi Accidental Damage Protection dan Legion Ultimate Support selama 3 tahun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button