Quantcast
Mobile GadgetAksesoris GadgetNewsProduct News

Gandeng Hasbro, Anker Luncurkan Rangkaian Produk dengan Tema Transformers

Anker dan Hasbro mengumumkan kolaborasi. Kerjasama keduanya diwujudkan dengan meluncurkan koleksi produk Anker yang bertemakan Transformers. Tercatat ada tiga produk di koleksi eksklusif ini. Di antaranya 733 powerbank, 735 Charger, dan laser proyektor Nebula Capsule 3 yang ketiganya hadir dengan gaya Optimus Prime.

Anker X Transformers

Anker 733 Powerbank Transformers

Powerbank ini hadir dengan mengusung konsep 2-in-1 dan sudah mendukung teknologi Fast Charging 65W. Jadi, selain berfungsi sebagai powerbank juga bisa digunakan sebagai charger biasa yang dipasang ke colokan listrik.

Untuk mendukung fungsi powerbank tersedia baterai yang berkapasitas 10,000 mAh. Port yang dibawanya ada tiga. Di antaranya dua port Type-C dan satu port Type-A. Ketiga port ini bisa digunakan secara bersamaan untuk isi ulang baterai gawai Anda.

Anker X Transformers

Di skenario penggunaan charger biasa dan hanya isi ulang satu perangkat, kedua port Type-C tersebut masing-masing mendukung output maksimum hingga 65W. Sementara, port Type-A hingga 22.5W. Tapi, saat digunakan sebagai powerbank output daya maksimum kedua port Type-C turun hingga 30W saja.

Powerbank ini juga mendukung teknologi GanPrime. GanPrime mengandalkan material GaN (Gallium Nitride) yang bisa menghasilkan panas lebih sedikit. Dengan begitu charger bisa hadir dengan ukuran sangat ringkas. GanPrime turut didukun sederetan fitur pengisian daya canggih. Seperti misalnya PowerIQ 4.0 dan ActiveShield 2.0. Selengkapnya terkait teknologi GaNPrime bisa dibaca di artikel berikut.

Anker 735 Charger Transformers

Anker X Transformers

Perangkat ini adalah charger USB-C biasa. Tidak ada fungsi powerbank seperti Anker 733. Anker 735 Charger mendukung fast charging dengan output daya maksimum 65W. Seperti Anker 733 tersedia dua port Type-C dan satu port Type-A untuk terhubung ke perangkat. Keistimewaannya, berkat teknologi GaN Prime dimensinya sangat ringkas jika dibandingkan charger USB-C pada umumnya. Jadi, bisa dengan mudah dibawa bepergian.

Nebula Capsule 3 Transformers

Anker X Transformers

Terakhir, Nebula Capsule 3 adalah proyektor portabel ringkas. Proyektor ini mengusung teknologi laser dan bisa menghasilkan gambar dengan tingkat kecerahan maksimum hingga 300 ANSI Lumens. Perangkat ini sudah dilengkapi speaker 8W dan menjalankan sistem operasi Android TV 11. Jadi, bisa langsung digunakan untuk menonton lewat beragam aplikasi streaming video. Untuk asupan tenaganya mengandalkan baterai dengan kapasitas 52 Wh. Baterai tersebut bisa digunakan hingga sekitar 2,5 untuk menonton video.

Harga dan ketersediaan

Semua koleksi ini sudah tersedia. Untuk Harga 733 Charger Transformers US$99.99, 735 Charger Transformers US$59.99 dan US$899.99 untuk Nebula Capsule 3 Transformers. Proyektor ini juga terbatas hanya tersedia 4000 unit saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button