Quantcast
TipsMobile GadgetSmartphone

Inilah Cara Mudah Tukar Tambah ke Samsung Galaxy S23 di Blibli

Samsung Galaxy S23 Series menjadi salah satu smartphone yang paling diidamkan pecinta gadget di tahun 2023. Bagi yang ingin membelinya dengan cara menukarkan hp tipe lama, ada solusi menarik yang ditawarkan Blibli yaitu tukar tambah.

Dengan program ini, Blibli ingin memberikan kemudahan bagi pengguna yang ingin menghemat waktu dan tenaga saat berganti ke smartphone terbaru yang lebih canggih.

Cara mudah tukar tambah di Blibli

Ternyata solusi tukar tambah ini amat mudah digunakan. Berikut cara tukar tambah hp lama ke Samsung Galaxy S23 Series di Blibli.

Cara Tukar Tambah

  1. Buka laman produk Samsung Galaxy S23 yang diinginkan, dan memilih link tukar tambah yang ada diĀ  bawah deskripsi produk.
  2. Masukkan alamat tempat hp baru akan dikirim dan aplikasi akan memberitahu apakah Anda bisa melakukan tukar tambah atau tidak di lokasi Anda.
  3. Pilih merk dan tipe hp lama yang ingin ditukarkan.
  4. Pastikan Anda melakukan proses ini di aplikasi Blibli agar mendapatkan harga terbaik setelah melakukan cek hp lama.
  5. Selesaikan transaksi sesuai instruksi di layar.

Ada beberapa keuntungan yang didapat jika membeli gadget atau melakukan tukar tambah di Blibli. Yang pertama, proses mudah. Kedua, tepat waktu dengan jaminan pengiriman 2 jam sampai untuk beberapa lokasi. Ketiga, pengguna lebih nyaman mengingat Blibli memberikan dukungan layanan pelanggan 24 jam 7 hari seminggu.

Yang terpenting, produk dijamin 100% orisinil dan resmi karena Blibli merupakan toko mitra resmi Samsung. Jadi sekarang nggak perlu overthinking kalau ingin tukar tambah handphone kan?

opening Blibli Store Central Park Mall

Selain dengan cara online, Anda bisa melakukan tukar tambah secara langsung di Blibli Store yang telah berada di berbagai lokasi di Indonesia. Jadi Anda bisa langsung mendatangi gerai Blibli Store di Central Park, TSM Cibubur, Lippo Mal Puri Jakarta, Gandaria City Jakarta, Delipark Medan, 23Paskal Bandung dan Galaxy Mall Surabaya.

Tentang Samsung Galaxy S23 Series

Jajaran smartphone tercanggih dari Samsung di tahun 2023 ini memiliki kelebihan dari sisi performa dan kamera. Kami juga telah mengulas varian Samsung Galaxy S23 Ultra dengan kesimpulan yang amat positif. Bahkan kami juga telah mencoba kemampuan kamera S23 Ultra dengan membawanya ke Banyuwangi untuk liburan.

Galaxy S23 Series 5G

Bagi yang masih bingung memilih Samsung Galaxy S23 mana yang paling ideal, kami dengan yakin merekomendasikan S23 Ultra sebagai pilihan terbaik dengan adanya S-Pen dan kamera 10x zoom yang tidak ada di dua seri di bawahnya.

Samsung Galaxy S23+ akan ideal bagi yang menginginkan smartphone berukuran tidak terlalu besar serta tidak membutuhkan zoom 10x atau S-Pen. Sedangkan varian S23 5G akan cocok bagi pengguna yang mendambakan smartphone canggih berukuran ringkas yang mudah dikantungi.

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button