Quantcast
Home GadgetAudioAudio VideoMobile GadgetNewsProduct News

LG XBOOM XL7: Speaker Tower Portabel dengan Panel LED Dot Matrix dan Baterai Tahan 20 Jam

LG mengumumkan speaker tower portabel XBOOM XL7. Speaker ini bisa mencuri perhatian di pesta Anda dengan suara bertenaga, sistem pencahayaan RGB dan layar LED Dot Matrix yang diusungnya.

LG XBOOM XL7

Spesifikasi LG XBOOM XL7

XBOOM XL7 hadir dengan rancangan bodi tahan cipratan air dengan peringkat IPX4. Jadi, bisa diandalkan untuk pesta atau acara di luar ruangan. Untuk mempermudah memindah tempatkan speaker ini bagian atasnya tersedia gagang teleskopik. Sementara, bagian kakinya dilengkapi sepasang roda.
LG XBOOM XL7

Speaker ini membawa full range woofer berukuran 8 inci dan sepasang tweeter dengan diameter 2.5 inci. Total output suaranya 250W. Untuk mendongkrak performa suaranya LG menambahkan fitur Dynamic Bass Optimizer. Lewat fitur ini suara bass-nya dipastikan tetap bertenaga di semua pengaturan volume suara.

LG XBOOM XL7

Fitur paling menarik dari XBOOM XL7 adalah kehadiran panel LED Dot Matrix yang berwarna. Lewat panel tersebut Anda bisa menampilkan teks, beragam pola atau karakter animasi lucu. Pengaturannya bisa lewat aplikasi XBOOM di smartphone. Selain itu, di bagian woofer juga tersedia cincin pencahayaan RGB yang bisa diatur output warnanya sesuai selera pengguna.

Keunggulannya yang lain ada di daya tahan baterai. XBOOM XL7 membawa baterai yang sangat tahan lama. Waktu gunanya bisa hingga 20 jam. Jadi, bisa digunakan seharian tanpa perlu khawatir kehabisan baterai.

Harga LG XBOOM XL7

XBOOM XL7 saat ini sudah tersedia di pasaran Amerika dengan harga US$599 atau sekitar 8,9 Juta Rupiah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button